Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Hari ini: PSIS Semarang Tantang Persipura Jayapura

Selasa, 6 Agustus 2019 08:31 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi selebrais pemain PSIS Semarang Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi selebrais pemain PSIS Semarang

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan Liga 1 2019 hari Selasa (06/08/19) ini memperlihatkan PSIS Semarang yang akan menjamu tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura.

Liga 1 2019 hari ini akan memainkan laga lanjutan kompetisi pekan ke-13. Satu-satunya pertandingan yang bakal dilangsungkan hari ini ialah pertemuan antara PSIS Semarang vs Persipura Jayapura.

Pertandingan akan dihelat di markas PSIS Semarang, Stadion Moch Soebroto. Berdasarkan jadwal pertandingan, sepak mula laga bakal mulai ditiupkan pada pukul 18.30 WIB sore nanti.

PSIS Semarang yang bertindak sebagai tuan rumah, menatap laga dengan rekor kurang apik. Bagaimana tidak, dalam dua laga kandang terakhir, PSIS Semarang harus menderita kekalahan beruntun.

Saat menjamu Persib Bandung 21 Juli 2019 lalu, PSIS Semarang menyerah 0-1. Selanjutnya kala menjamu Tira Persikabo, 2 Agustus 2019 kemarin, PSIS Semarang tak berdaya dan kalah dengan skor 0-2.

Walau sedang tak dalam kondisi terbaik, PSIS tetap bisa mengambil keuntungan dari status tuan rumah. Bermain di depan publik sendiri, diyakini bakal membuat skuat PSIS mendapat suntikan semangat bertanding lebih berkat dukungan suporter setianya.

Sedangkan di kubu lawan, Persipura Jayapura tengah dalam misi untuk bangkit. Mutiara Hitam yang kembali dilatih Jacksen F. Tiago, berharap bisa segera menjauh dari zona degradasi.

Demi wujudkan misi tersebut, Persipura jelas harus mulai melupakan kekalahan 0-1 dari Persebaya Surabaya yang baru diderita pada 2 Agustus 2019 lalu. Apalagi, kali ini laga dipercaya akan berlangsung cukup berat, sebab Persipura wajib mengatasi tekanan suporter tuan rumah, PSIS.

Melihat segala penjabaran di atas, siapa kira-kira tim yang akan keluar sebagai pemenang pertandingan? Jawabannya mari saksikan bersama pada laga sore nanti.

Jadwal Pertandingan

18.30 WIB - PSIS Semarang vs Persipura Jayapura, Stadion Moch Soebroto.