Usai Kalahkan Liverpool, Sergio Aguero Ajak Seorang Fan Wanita ke Rumahnya

Selasa, 6 Agustus 2019 10:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Sergio Aguero melakukan selebrasi saat memperkuat Manchester City. Copyright: © Getty Images
Sergio Aguero melakukan selebrasi saat memperkuat Manchester City.

INDOSPORT.COM - Manchester City belum lama ini memenangkan piala Community Shield saat melawan Liverpool, pada Minggu (04/08/19) lalu. Namun siapa sangka, pasca berhasil memenangkan Community Shield, striker Sergio Aguero diketahui digoda oleh seorang wanita.

Hal ini terjadi ketika para pemain Manchester City menuruni tangga lorong dan akan menuju ruang ganti stadion untuk melakukan perayaan. Secara tiba-tiba ada seorang fans yang berteriak ke arah Aguero.

"Sergio, saudariku mencintaimu," teriak fan wanita itu. Aguero pun langsung memberikan jawaban menggelitik. "Hebat! Katakan padanya untuk datang ke rumahku nanti malam," dikutip dari laman berita The Sun.

Meskipun balasan itu tidak terlalu terdengar jelas di video, para rekan setimnya terlihat tertawa usai Aguero memberikan jawaban tidak terduga kala itu.

Terlepas dari itu, Aguero memang memiliki pesona tersendiri bagi kaum hawa. Tidak hanya terpikat dari profesinya sebagai pemain sepak bola melainkan juga pesonanya. Rekan setimnya, yakni Benjamin Mendy dan Fabian Delph bahkan menyatakan jika Aguero memang seorang penakluk wanita.

Sederet wanita cantik dikabarkan telah dekat dengan pemain Timnas Argentina ini. Sebut saja penyanyi Karina Tejeda, selebgram Zoe Cristofoli dan putri Diego Maradona, Giannina Maradona.

Aguero sendiri telah menikah dengan Giannina pada tahun 2009 lalu. Sayang hubungannya kandas di tahun 2012 silam. Hubungan yang berlangsung selama empat tahun itu telah dikaruniai seorang putra bernama Benjamin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sofíα Cαlzetti (@soficalzetti) pada

Seolah ingin mencari kebahagiaan, kini Aguero dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang model cantik bernama Sofia Calzetti. Hubungan keduanya berembus usai mereka berani mengumbar kemesraan di media sosial.