Liga Italia

'Ngamuk' karena Dibuang, Radja Nainggolan: Saya Akan Buktikan Inter Milan Lakukan Blunder

Selasa, 6 Agustus 2019 12:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Radja Nainggolan mengungkapkan bahwa peminjamannya ke Cagliari sekaligus sebagai pembuktian kepada Inter Milan karena membuangnya Copyright: © Getty Images
Radja Nainggolan mengungkapkan bahwa peminjamannya ke Cagliari sekaligus sebagai pembuktian kepada Inter Milan karena membuangnya

INDOSPORT.COM - Gelandang Belgia berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, menyebut kepindahannya ke Cagliari dengan status pinjaman sebagai ajang pembuktiannya kepada Inter Milan.

Seperti yang dilaporkan Football Italia, mantan pemain AS Roma ini menyebut dirinya menerima semua keputusan yang diambil Inter kepadanya. Termasuk membuangnya ke Cagliari dengan status pinjaman.

"Saya merasa bersemangat dan menerima keputusan Inter. Saat ini semua tergantung kepadaku untuk membuktikan bahwa keputusan yang mereka ambil salah," ujar Nainggolan.

Namun, pembuktian kepada Inter Milan bukanlah misi utama yang diusung oleh Radja Nainggolan. Pemain berusia 31 tahun ini ingin membawa Cagliari berbicara lebih banyak di Serie A Liga Italia dan tidak hanyad dianggap sebagai tim pelengkap semata.

"Saya datang ke sini (Cagliari) karena saya merasa kami dapat mencapai sesuatu yang fantastis. Bertahan (di liga) adalah prioritas kami, tapi dengan tim ini kami harus berani untuk bermimpi," tambahnya.

Nainggolan akan melanjutkan karirnya kembali bersama Cagliari untuk musim 2019/20 setelah tidak masuk dalam rencana pelatih anyar Inter, Antonio Conte. Ia bersama Mauro Icardi menjadi pesakitan sejak kedatangan mantan pelatih Juventus tersebut pada akhir Mei 2019.

Radja Nainggolan sebelumnya pernah berseragam Cagliari selama lima musim. Bersama tim asal Pulau Sardinia tersebut ia telah mencatatkan 137 penampilan dengan torehan tujuh gol dan enam asissts yang membuat namanya naik hingga dipinang AS Roma sebelum ke Inter Milan.