Liga Italia

Menyentuh, Radja Nainggolan Pilih Mudik ke Cagliari demi Kesehatan Sang Istri

Sabtu, 3 Agustus 2019 07:55 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Radja Nainggolan mencoba mengendalikan bola saat pertandingan Inter Milan vs Sampdoria, Senin (18/2/19). Copyright: © Getty Images
Radja Nainggolan mencoba mengendalikan bola saat pertandingan Inter Milan vs Sampdoria, Senin (18/2/19).

INDOSPORT.COM - Radja Nainggolan mengaku dia memilih Cagliari sebagai klub prioritasnya saat ini setelah Inter Milan enggan mempertahankannya dalam skuat Serie A Italia 2019/20.

Padahal, gelandang keturunan Indonesia ini baru didatangkan dari AS Roma tahun lalu. Namun, pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, memastikan tidak menyiapkan tempat di skuad sehingga sang pemain harus mencari klub lain.

Meskipun banyak tawaran, Radja Nainggolan memilih untuk kembali ke Cagliari dengan status pinjaman. Klub medioker Liga Italia itu memang memiliki tempat di hatinya karena pernah bersinar di sana pada periode 2010-2014.

“Saya senang bisa kembali. Saya membuat pilihan. Sedikit dipaksakan memang, tapi pada akhirnya saya membuat keputusan ini dan berharap bisa bermain baik di Cagliari,” ungkap Nainggolan seperti dikutip dari Football Italia.

Menurut Nainggolan, ia memiliki prioritas lain dalam kariernya sekarang. Jadi mudah untuk membuat pilihan mengenai klub mana yang akan dibela di musim depan.

Prioritas sangat penting baginya. Radja Nainggolan pindah untuk memastikan istrinya, Claudia, dapat lebih dekat dengan keluarga saat dia berjuang melawan penyakit kanker.

"Sekarang saya akan menantang diri saya sendiri, menempatkan diri saya kembali ke sana dan mencoba membuktikan bahwa Inter Milan membuat keputusan yang salah dengan membiarkan saya pergi." tambahnya.

Radja Nainggolan diharapkan untuk memulai latihan perdana dengan Cagliari pada akhir pekan ini sebelum nantinya menjalani tes medis pada Senin (5/8/19) nanti. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%