Liga Indonesia

Gelar Juara Direbut PSM, Sinyal Bepe Tunda Pensiun di Persija?

Rabu, 7 Agustus 2019 15:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram.com/persijajkt
Bambang Pamungkas masih penasaran karena belum bisa membawa gelar juara Piala Indonesia bersama Persija Jakarta. Copyright: © Instagram.com/persijajkt
Bambang Pamungkas masih penasaran karena belum bisa membawa gelar juara Piala Indonesia bersama Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Striker gaek Persija Jakarta, Bambang Pamungkas masih penasaran membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Piala Indonesia. Baginya, hanya gelar Piala Indonesia saja yang belum berhasil ia raih selama menjadi pemain sepak bola di Tanah Air.

Pemain sepak bola yang kerap disapa Bepe ini memang hampir meraih gelar juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Namun sayang, usaha Bepe pupus di tangan PSM Makassar.

Bepe dan Persija gagal  juara setelah kalah 0-2 oleh PSM Makassar di leg kedua babak final Kratingdaeng Piala Indonesia. Kekalahan ini membuat Persija takluk dengan agreggat 1-2.

"Ya betul sekali Piala Indonesia adalah satu-satunya gelar baik secara tim maupun pribadi yang belum kami raih," ucap Bepe pada awak media berita olahraga.

"Juara liga pernah, pemain terbaik liga pernah, top skor liga pernah, pemain terbaik copa pernah, top skor copa pernah hanya juara Piala Indonesia yang belum pernah," jelas pemain sepak bola asal Saaltiga ini.

Bagi Bepe, bila memang Persija berhasil menjadi juara Piala Indonesia itu akan menutup dengan indah karier perjalanan seorang Bepe. Dengan hasil ini ia pun menegaskan sebagai pemain akan berusaha meraih gelar juara tersebut di kemudian hari.

"Seandainya jika tadi Persija juara Kratingdaeng Piala Indonesia menjadi penutup luar biasa bagi karier saya. Tapi saya belum tentu pensiun ini sebagai pemain saya tentunya berusaha," pungkas Bepe.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%