Liga Indonesia

Persipura Kembali Menang, Jacksen Tiago Beri Komentar yang Membuat Merinding

Rabu, 7 Agustus 2019 18:14 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kemenangan yang diraih oleh Persipura Jayapura atas PSIS Semarang, Selasa (06/08/19), menjadi kemenangan ketiga yang diraih oleh Boaz Solossa dan kolega di kompetisi Shopee Liga 1 2019

Kemenangan tersebut juga merupakan yang kedua kalinya diraih oleh Jacksen Tiago dan armada Mutiara Hitam di laga tandangnya.

Jacksen pun mengaku sangat bersyukur atas hasil yang telah diraih oleh anak asuhnya itu. Pasalnya, kemenangan menjadi hal yang paling dirindukan olehnya saat memimpin Persipura Jayapura bertanding di luar kandang.

"Saya sudah rindu masa itu dan saya sudah lama tidak mendapatkan kemenangan di beberapa laga tandang dan saya rasa raihan ini sangat luar biasa, rasanya nikmat sekali," ungkap Jacksen kepada wartawan, Rabu (07/08/19).

"Apalagi Papua sangatlah jauh, ketika kita pulang kembali dan membawa hasil menang itu rasanya saya sangat bersyukur dan tidak lupa berterima kasih kepada Tuhan yang memberikan kita akal sehat untuk membuat rencana yang tepat," tambahnya.

Sebelum memutuskan kembali menukangi Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago sendiri memang belum berhasil membawa mantan timnya, Barito Putera mendapatkan kemenangan di laga-laga awal Shopee Liga 1 2019.

Begitupun dengan Persipura Jayapura yang harus puasa kemenangan saat masih dilatih oleh pelatih sebelumnya, Luciano Leandro.