Bursa Transfer

Tawarkan Barter Pemain, Tottenham Siap Datangkan Wonderkid Incaran Inter Milan

Rabu, 7 Agustus 2019 11:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© thesun.co.uk
Tottenham Hotspur kabarnya akan melepas pemain mereka, Jos Onomah, dengan bek Fulham yang juga jadi incaran Inter Milan, Ryan Sessegnon. Copyright: © thesun.co.uk
Tottenham Hotspur kabarnya akan melepas pemain mereka, Jos Onomah, dengan bek Fulham yang juga jadi incaran Inter Milan, Ryan Sessegnon.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, kabarnya akan melepas pemain mereka, Jos Onomah, dengan bek Fulham yang juga jadi incaran Inter Milan, Ryan Sessegnon.

Sebelumnya, Tottenham memang mengincar Ryan Sessegnon untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, langkah mereka itu sempat terhenti lantaran bek muda berusia 19 tahun itu juga menjadi incara Inter Milan, Liverpool, dan Manchester United.

Akan tetapi, setelah The Reds dan Setan Merah sudah tidak lagi memburunya, ditambah lagi Nerazzurri saat ini juga tengah disibukkan oleh transfer Edin Dzeko dan Romelu Lukaku, Tottenham langsung tancap gas untuk mengejar pemain Fulham tersebut.

Dilansir dari laman portal berita olahraga The Sport Review, klub sepak bola asal London itu berencana untuk menukar pemain mereka, Josh Onomah dengan Sessegnon. Bahkan, proses transfer tersebut kabarnya bisa diselesaikan dalam waktu dekat.

Bahkan, Sessegnon sendiri telah menyatakan keinginannya untuk bisa menjadi bagian dalam tim asuhan Mauricio Pochettino. Hal ini tentu semakin mempermudah mereka untuk mendatangkan pemain yang juga menjadi memperkuat Timnas Inggris U-21 tersebut.

Ryan Sessegnon sendiri mengawali karir sepak bola seniornya bersama Fulham sejak 2016 yang lalu. Pada musim lalu di Liga Primer Inggris, ia telah mencetak dua gol, menyumbang enam assists, memiliki kesuksesan tekel 60 persen per laga, dan memiliki kesuksesan duel sebesar 37 persen.