Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFF U-18: Timnas Indonesia vs Timor Leste di Vidio.com

Kamis, 8 Agustus 2019 14:45 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-18 vs Timor Leste U-18 bisa disaksikan di Vidio.com. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-18 vs Timor Leste U-18 bisa disaksikan di Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi Timor Leste dalam laga kedua grup A Piala AFF U-18 2019 di Binh Duong Stadium, Vietnam, pada Kamis (8/8/19) pukul 16.00 WIB. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Baik TImnas Indonesia U-18 maupun Timor Leste U-18 sedang dalam kondisi terbaik usai sama-sama tampil beringas di laga perdana.

Timnas Indonesia U-18 mengalahkan Filipina dengan skor 7-1 di laga perdana. Beberapa nama yang pernah memperkuat Indonesia U-16 seperti Sutan Zico, Bagus Kahfi, David Maulana, dan Mochamad Supriadi mencetak gol dalam laga tersebut.

Garuda Muda tampil solid salah satunya berkat bantuan program Garuda Select beberapa waktu lalu. Mayoritas dari mereka ikut berlatih ke Inggris untuk beruji coba dengan klub U-16 di sana. Kelima pemain tersebut diyakini akan kembali diturunkan oleh pelatih Fakhri Husaini.

Meski produktif di laga pertama, Indonesia harus mewaspadai Timor Leste U-18. Negara yang pernah tergabung dengan Indonesia itu dibesut oleh pelatih Tanah Air, Andy Santoso. Mereka sebelumnya mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 7-2.

Pilar Timor Leste yang patut diwaspadai ialah Kornelis Nahak Portela, Mouzinho de Lima, dan Danilson Araujo. Kedua nama terakhir mencetak dua gol di sepuluh menit terakhir kala melawan Brunei. Indonesia tentu perlu menjaga fokus di menit-menit akhir pertandingan.

Kedua tim diyakini akan tampil menyerang dengan tempo tinggi untuk memperebutkan posisi puncak klasemen. Indonesia akan kokoh di puncak jika memenangkan laga ini.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-18 vs Timor Leste di Vidio.com pukul 16.00 WIB:

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
2