Bursa Transfer

Tolak Man United dan Tottenham, Ternyata Ini 2 Klub Idaman Paulo Dybala

Kamis, 8 Agustus 2019 14:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pemain sepak bola Juventus, Paulo Dybala, ternyata memiliki dua klub yang ia inginkan sebagai tempat berlabuh jika hengkang dari Turin. Copyright: © Getty Images
Pemain sepak bola Juventus, Paulo Dybala, ternyata memiliki dua klub yang ia inginkan sebagai tempat berlabuh jika hengkang dari Turin.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juventus, Paulo Dybala, ternyata memiliki dua klub yang ia inginkan sebagai tempat berlabuh jika hengkang dari Turin.

Paulo Dybala memang sudah lama ingin meninggalkan Allianz Stadium. Hal tersebut dikarenakan ia tidak mampu mengikuti gaya permainan Cristiano Ronaldo yang telah bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada 2018 yang lalu.

Melihat hal ini, Juventus pun berusaha membantu mewujudkan mimpinya untuk pergi dari klub sepak bola Serie A Italia tersebut. Akhirnya, mereka menawarkannya ke Manchester United sebagai cara untuk memuluskan transfer Romelu Lukaku.

Akan tetapi, Dybala sendiri justru menolaknya dengan alasan yang tidak diketahui. Keputusannya ini membuat klub Setan Merah mengundurkan diri dari niat untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2019.

Setelah itu, datanglah Tottenham Hotspur yang memiliki niat yang sama dengan Manchester United. Awalnya, Dybala ingin gabung ke klub asal London, Inggris itu. Namun, belakangan ini ia juga menolak tawaran dari mereka.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, striker asal Argentina itu memiliki dua klub impian jika ia punya kesempatan untuk angkat kaki dari Juventus. Dua klub tersebut adalah Paris Saint-Germain dan Inter Milan. Pantas saja ia tidak tertarik untuk pindah ke Manchester United atau Tottenham.

Baik PSG maupun Nerazzurri sendiri memang sempat dikabarkan mengincar pemain berusia 25 tahun itu. Namun, mereka belum mengajukan penawaran resmi. Sehingga, rumor itupun kembali padam.

PSG sendiri meminati Dybala jika Neymar benar-benar pulang ke klub lamanya, Barcelona. Sementara itu, Inter Milan mengincarnya sebagai alternatif dari Romelu Lukaku.

Namun, Lukaku sendiri sudah makin merapat ke Giuseppe Meazza. Sehingga, besar kemungkinan Inter tidak lagi tertarik untuk merekrut Dybala pada bursa transfer musim panas 2019.

Paulo Dybala sendiri telah memperkuat Juventus sejak 2015 yang lalu. Bersama Bianconeri atau Si Hitam Putih, ia sukses mencetak 78 gol dan menyumbang 30 assists dari total 182 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.