Liga Indonesia

Djanur Ingin Jaga Tren Positif Jelang Persebaya Lawan Madura United

Jumat, 9 Agustus 2019 18:26 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman saat konfrensi pers, Jumat (9/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman saat konfrensi pers, Jumat (9/8/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berkeinginan untuk mempertahankan tren positif saat melawan Madura United pada Sabtu (10/8/19) besok. Target ini menyusul hasil baik Bajul Ijo saat lawan Mutiara Hitam pada Jumat (1/8/19) kemarin.

Meski sudah mematok target untuk mempertahankan kemenangan. Tetap saja Djanur masih perlu mempersiapkan timnya secara matang, salah satunya dengan memanfaatkan jeda waktu yang cukup panjang dimanfaatkan Djanur dengan optimal.

Dengan mengoptimalkan latihan, Djanur berharap bisa kembali membawa tiga poin saat lawan Madura United besok. Kemudian disinggung soal pemain Madura United mana yang bakal diwaspadai oleh Djanur.

Pelatih asal Majalengka itu mengatakan jika semua pemain-pemain Laskar Sale Kerrab itu kualitasnya hampir merata."Baik pemain lokal atau asing semuanya berbahaya karena memang mereka punya pemain bagus. Tapi kami tetap optimis, pertemuan kita juga sudah beberapa kali. Kami tidak akan bosan menghadapi mereka dan tetap mencoba untuk meraih 3 poin," ungkapnya.

Sementara itu deretan pemain Persebaya Surabaya pun dikatakan Djanur sudah siap untuk diturunkan pada pertandingan besok. Hanya saja ada dua pemain belakang Persebaya yang tidak bisa turun, Otavio Dutra dan Hansamu Yama.

"Dua pemain kami absen pada pertandingan besok, tapi kami sudah persiapkan pemain penggantinya yakni Andri Muliadi," kata Djanur saat konfrensi pers pada Jumat (9/8/19).

Andri Muliadi diharapkan mampu menjadi tembok kokoh Bajul Ijo menghalau serangan lini depan Madura United. Persebaya Surabaya saat ini sedang berada diurutan keenam di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 17 poin dari 12 pertandingan, sedangkan Madura United diurutan ketiga dengan 21 poin dari 11 laga.