Bursa Transfer

Inter Milan Sukses Boyong Lukaku, Samuel Eto'o Punya Permintaan Khusus

Jumat, 9 Agustus 2019 14:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Inter Milan, Samuel Eto'o, memiliki permintaan khusus kepada Romelu Lukaku yang baru saja bergabung dari Manchester United.

Inter Milan telah sukses mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Dia meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan dana transfer sebesar 80 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun).

Kabar ini langsung menjadi viral dan diketahui oleh semua kalangan, termasuk mantan pemain Inter Milan, Samuel Eto'o. Legenda asal Kamerun itu langsung mengunggah harapan dan permintaannya kepada Romelu Lukaku melalui akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Samuel Eto'o (@setoo9) on

"Selamat datang di Inter Milan. Klub itu lebih dari sekadar tim. Mereka adalah keluarga bagi Anda. Di sana, Anda akan berkompetisi dengan para pemain bintang sehingga Anda akan bersinar bersama mereka," tulis sosok yang saat ini telah berusia 38 tahun itu.

"Semoga sukses dengan petualangan baru Anda. Saya berharap Anda bisa mencetak banyak gol di klub tersebut. Buat kami bangga, saudaraku," pungkas Samuel Eto'o.

Unggahan itu menandakan bahwa Eto'o sangat senang dengan keberhasilan Lukaku bergabung ke Inter Milan. Hal itu dikarenakan dirinya sendiri pernah sukses bersama I Nerazzurri alias Si Biru-Hitam, tepatnya periode 2009-2011.

Samuel Eto'o bergabung ke Inter setelah hengkang dari Barcelona yang telah ia perkuat selama lima musim. Di Giuseppe Meazza, ia telah mencetak 53 gol dan menyumbang 25 assist dari 102 penampilan di semua kompetisi.