Liga Italia

Pede, Wonderkid AC Milan Yakin Kontraknya Diperpanjang Pihak Klub

Jumat, 9 Agustus 2019 12:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Davide Calabria (tengah) membeberkan bahwa AC Milan berencana memperpanjang kontraknya meski kontrak sang pemain masih tersisa 3 tahun lagi Copyright: © Getty Images
Davide Calabria (tengah) membeberkan bahwa AC Milan berencana memperpanjang kontraknya meski kontrak sang pemain masih tersisa 3 tahun lagi

INDOSPORT.COM - Wonderkid AC Milan, Davide Calabria, meyakini manajemen bakal memperpanjang masa baktinya meski kontrak yang bersangkutan baru akan habis pada 2022.

Seperti dilansir Calciomercato, Calabria mengaku bahwa dirinya diincar oleh beberapa klub lain, namun kepindahannya urung terjadi karena AC Milan masih mempercayainya untuk berada di skuat.

"Saya bahagia (dengan kepercayaan dari AC Milan). Meskipun ada beberapa tawaran yang masuk, Milan mengatakan bahwa saya merupakan bagian dari proyek mereka untuk musim depan," ujar Davide Calabria.

Pemain yang dapat beroperasi sebagai full-back kanan dan kiri ini bahkan mengungkapkan tentang pembahasan kontrak. Hal tersebut membuat Calabria yakin dengan masa depannya bersama tim merah hitam.

"Saya harap dapat membayar kepercayaan tersebut (kepada Milan). Perpanjangan kontrak akan kami bicarakan. Saya merasa tak terburu-buru. Kami akan membicarakannya pada penutupan bursa transfer," imbuhnya.

Kedatangan Theo Hernandez memang sempat membuat nama Calabria dirumorkan akan didepak. Seiring cedera yang dialami rekrutan terbaru Milan ini pada laga pramusim melawan Bayern Munchen, AC Milan pun berubah pikiran.

Davide Calabria sendiri telah membela AC Milan sejak muda. Ia dipromosikan ke tim utama pada 2015/16 dan baru tampil secara reguler setahun berikutnya hingga 2018/19. Pemain berusia 22 tahun ini telah tampil sebanyak 85 kali dengan catatan dua gol plus lima assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%