Bursa Transfer

Promosi ke Liga Champions, Klub Serie A Italia Boyong Mantan Bek Liverpool

Jumat, 9 Agustus 2019 10:28 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© caughtoffside.com
Martin Skrtel (kanan), kabarnya akan direkrut klub promosi Liga Champions, Atalanta. Copyright: © caughtoffside.com
Martin Skrtel (kanan), kabarnya akan direkrut klub promosi Liga Champions, Atalanta.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia yang baru saja promosi ke Liga Champions, Atalanta, dikabarkan akan memboyong mantan bek Liverpool, Martin Skrtel.

Atalanta akan tampil di panggung Liga Champions 2019/20 setelah berhasil menduduki posisi ketiga klasemen Serie A Italia 2018/19 dengan total perolehan 69 poin. 

Ini merupakan promosi pertama bagi Orobici (julukan Atalanta) di kompetisi sepak bola terbesar seantero Eropa tersebut, setelah sukses mendepak dua klub besar, yakni AC Milan dan AS Roma. 

Dilansir dari laman Football Italia, Atalanta akan memboyong mantan pemain belakang Liverpool, Martin Skrtel, ke Atleti Azzurri d'Italia Stadium untuk memperkuat lini pertahanan.

Saat ini, Skrtel berstatus free agent setelah ia menghabiskan masa kontraknya bersama klub sepak bola Turki, Fenerbahce.

Dalam laporan yang sama juga menyebutkan bahwa kedua belah pihak selangkah lagi akan mencapai kesepakatan. Agen Skrtel, Karol Csonto, kabarya sudah bertemu petinggi Atalanta di Italia kemarin.

Karena Skrtel sudah tidak terikat dengan klub sepak bola mana pun, proses transfer ini diprediksi akan segera selesai akhir pekan ini. Skrtel sendiri mulai membela Feberbahce pada tahun 2016 setelah hengkang dari Liverpool.

Atalanta berani mengambil keputusan untuk merekrut Martin Skrtel yang sekarang sudah berusia 34 tahun karena pemain asal Slovakia itu punya pengalaman lebih di ajang Liga Champions.

Mantan pemain Zenit Saint Petersburg itu termasuk salah satu pemain yang selalu dimainkan Liverpool kala berkompetisi di Liga Champions. Tercatat 23 laga telah ia jalani saat mengawal pertahanan The Reds.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%