Liga Inggris

West Ham United Rekrut Konsultan Kecantikan Pertama dalam Sejarah Sepak Bola

Sabtu, 10 Agustus 2019 19:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arfa Griffiths/West Ham United FC via Getty Images
Jacynta Galabadaarachchi, pemain sepak bola dari klub West Ham United Women. Copyright: © Arfa Griffiths/West Ham United FC via Getty Images
Jacynta Galabadaarachchi, pemain sepak bola dari klub West Ham United Women.

INDOSPORT.COM - Manajemen tim West Ham United wanita membuat inovasi dengan merekrut seorang konsultan kecantikan bernama Dr Raul Cetto.

Dr Raul Cetto telah mempelajari rangkaian perawatan kulit dan akan bekerja sama dengan perusahaan ZO Skin Health. Perusahaan itu sudah menjadi sponsor West Ham United sejak Maret 2019.

Dr Raul Cetto akan menggunakan 12 tahun pengalamannya untuk memberikan perawatan kulit bagi para pemain sepak bola wanita di tim berjuluk The Hammers tersebut.

Dr Raul Cetto bersama para pemain West Ham United wanita

"Berlatih olahraga dan menghabiskan waktu di luar ruangan memberikan banyak manfaat kesehatan yang luar biasa. Namun juga meningkatkan paparan kulit Anda terhadap cuaca ekstrem, kerusakan UV dan polusi," ujar pihak ZO Skin Health.

"Partikel polusi seperti nitrogen dioksida telah terbukti menghasilkan radikal bebas di dalam sel kulit, yang memiliki efek inflamasi yang mengakibatkan kerusakan pada kulit," sambungnya lagi.

Meski berpofesi sebagai pemain sepak bola, Dr Raul Cetto menyarankan agar para pemain wanita West Ham United tetap melakukan perawatan kulit.

Tujuannya, agar hal-hal yang tidak diinginkan seperti terserang kanker kulit dapat dihindari. Sampai saat ini belum ada tim sepak bola yang merekrut seorang konsultan kecantikan.

West Ham United menjadi tim pertama yang mencetak rekor tersebut. Dengan langkah ini, diharapkan para pemain sepak bola wanita The Hammers dapat merawat kulit dengan baik, sebagai salah satu aset kaum hawa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%