Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Primer Inggris: West Ham United Vs Manchester City

Sabtu, 10 Agustus 2019 17:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
West Ham United akan berhadapan dengan Manchester City di laga pembuka Liga Primer Inggris, Sabtu (10/08/19). Copyright: © INDOSPORT
West Ham United akan berhadapan dengan Manchester City di laga pembuka Liga Primer Inggris, Sabtu (10/08/19).

INDOSPORT.COM - West Ham United akan berhadapan dengan Manchester City di laga pembuka Liga Primer Inggris, Sabtu (10/08/19). Berikut link live streaming pertandingan ii.

Pertandingan tersebut dapat Anda saksikan melalui live streaming yang link nya akan tersedia di akhir berita ini. Kick-off pertandingan West Ham United vs Manchester City akan dilangsungkan di London Stadion pukul 18.30 WIB.

West Ham United harus bekerja keras untuk mengalahkan sang juara bertahan di Liga Primer Inggris. Seperti yang telah diketahui, Liga Primer Inggris musim 2018/19 diakhiri dengan drama persaingan sengit antara Manchester City dan Liverpool.

Meski demikian, tim berjuluk The Citizens itu berhasil menjadi juara setelah dua tahun terakhir ini mendominasi. Tak hanya juara Liga Primer Inggris, Manchester City juga sulit dikalahkan di kompetisi domestik.

Laga kontra West Ham United malam nanti akan menjadi ujian pertama bagi skuat asuhan Pep Guardiola untuk mempertahankan gelar.

Pertemuan terakhir antara Manchester City dengan West Ham United terjadi pada Februari 2019 lalu. Saat itu, Sergio Aguero menjadi pahlawan kemenangan setelah mencetak gol tunggal melalui tendangan penalti.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan West Ham United vs Manchester City.

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
     
1