Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari ini: Manchester City Tandang, Spurs Jamu Tim Promosi

Sabtu, 10 Agustus 2019 08:10 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris pada Sabtu (10/8/19) memanggungkan laga tandang Manchester City dan Tottenham Hotspur yang menjamu tim promosi.

Liga Inggris 2019/20 kembali melanjutkan parade pekan pertamanya. Setelah dibuka oleh laga Liverpool vs Norwich City semalam, hari ini kompetisi Negeri Ratu Elizabeth bakal memainkan sejumlah pertandingan lagi.

Salah satu pertandingan yang patut disorot adalah kiprah sang juara bertahan, Manchester City. Pasukan Pep Guardiola nanti malam bakal bertandang ke markas West Ham United, London Stadium.

Manchester City walau bertindak sebagai tim tamu, diyakini akan tetap tampil menyerang dan menggempur lini belakang West Ham. Mereka tentu memasang target kemenangan untuk menyaingi hasil yang diraih rivalnya, Liverpool, semalam.

Namun, upaya yang harus dilakukan Man City dipastikan tak akan berlangsung mudah. West Ham memiliki pelatih berpengalaman yang dahulu juga pernah menangani Manchester City, Manuel Pellegrini.

Beralih ke laga lainnya yang tak kalah menarik, ada pertarungan antara Tottenham Hotspur kontra tim promosi, Aston Villa. Finalis Liga Champions musim lalu ini bakal memberi ucapan selamat datang kepada lawan di Tottenham Hotspur Stadium.

Bertindak sebagai tuan rumah, Spurs yang masih ditukangi Mauro Pochettino kemungkinan bakal lebih mendominasi jalannya laga. Akan tetapi, tetap saja ada potensi kejutan dari Aston Villa yang sedang bersemangat menyambut momen comeback ke Liga Primer Inggris.

Sebenarnya masih ada beberapa pertandingan lainnya yang bakal tersaji nanti malam. Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT merangkum jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini.

Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris 2019/20, Sabtu (10/8/19):

18.30 WIB - West Ham United vs Manchester City, London Stadium.

21.00 WIB - Crystal Palace vs Everton, Selhurst Park

21.00 WIB - Burnley vs Southampton, Turf Moor

21.00 WIB - Watford vs Brighton & Hove Albion, Vicarage Road

21.00 WIB - Bournemouth vs Sheffield United, Dean Court

23.30 WIB - Tottenham Hotspur vs Aston Villa, Tottenham Hotspur Stadium