Liga Inggris

Lawan Manchester City, Striker Baru West Ham Hanya Berharap Bisa Menyentuh Bola

Sabtu, 10 Agustus 2019 16:28 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© whufc.com
Striker baru West Ham, Sebastien Haller, merasa apes karena harus bertemu Manchester City di pertandingan pertama Liga Primer Inggris musim ini. Copyright: © whufc.com
Striker baru West Ham, Sebastien Haller, merasa apes karena harus bertemu Manchester City di pertandingan pertama Liga Primer Inggris musim ini.

INDOSPORT.COM – Menghadapi juara bertahan Manchester City di pekan pembuka kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris rupanya membuat seorang Sebastien Haller merasakan nasib yang benar-benar apes.

Penyerang yang baru saja diboyong West Ham dari Eintracht Frankfurt itu bahkan menyebutkan kalau bertanding menghadapi Manchester City di pertandingan pertama musim ini tidak pernah terlintas di pikirannya.

“Pertandingan pertama yang sial. Saya ke sini untuk mendapat banyak uang, tapi sekarang pertandingan pertama menghadapi City. Mengapa!?,” kata Haller, dikutip dari Mirror.

Saking apesnya, Haller bahkan tak mau berharap banyak pada laga menghadapi Manchester City. Penyerang 25 tahun asal Prancis itu hanya berharap bisa menyentuh bola pada pertandingan tersebut.

“Akan ada pertandingan untuk membangun kepercayaan diri. Saya berharap bisa menyentuh bola. Kita lihat saja nanti,” imbuh eks penggawa Timnas Prancis U-21 tersebut.

Meski sudah merasa jiper terlebih dahulu, namun Haller akan berusaha bermain sebaik mungkin menghadapi Manchester City.

“(Pertandingan) itu akan sangat sulit. Kami perlu memainkan pertandingan yang gila. Itu mungkin hal terbaik untuk tim karena kami harus fokus 100 persen,” tegas Haller.

Laga pekan pertama Liga Primer Inggris 2019/20 yang digelar Sabtu (10/08/19) memang akan menjadi laga berat bagi West Ham. Di pekan pembuka, tim asuhan Manuel Pellegrini itu sudah harus bertemu dengan kampiun musim lalu, Manchester City.

Dua pertandingan kontra The Citizens pada edisi 2018/19 selalu berakhir buruk bagi The Hammers. Dua kali bertemu Manchester City di ajang Liga Primer Inggris, dua kali pula West Ham harus menelan kekalahan.