Top News

Top 5 News: Kevin Sanjaya ‘Sentil’ KPAI, 2 Stadion Indonesia untuk Piala Dunia 2034

Sabtu, 10 Agustus 2019 07:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Indosport/Herry Ibrahim
Renovasi SUGBK beberapa waktu lalu. Copyright: © Indosport/Herry Ibrahim
Renovasi SUGBK beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM – Setelah ditutupnya bursa transfer musim panas Liga Primer Inggris ditutup, berita rekapnya merangsek naik menjadi yang terpopuler di INDOSPORT, Jumat (09/08/19).

Deadline bursa transfer Liga Inggris 2019/20 hari Kamis (08/08/19) malam WIB, menghadirkan beberapa perpindahan pemain bintang.

Bukan hanya seputar berita bursa transfer, dua stadion Indonesia yang direkomendasikan media Malaysia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034 menjadi salah satu berita terpopuler.

Sementara itu, pebulutangkis ternama Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dianggap melakukan sindiran keras kepada KPAI. Penilaian itu sendiri datang dari sejumlah komentar netizen.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kami rangkumkan deretan berita terpopuler, dalam Top 5 News, Jumat (09/08/19).

1. Rekap Deadline Bursa Transfer Liga Inggris

© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris Copyright: INDOSPORTLogo Liga Primer Inggris.

Bursa transfer Liga Primer Inggris musim ini ditutup lebih cepat, pada kamis (08/08/19). Keputusan yang disepakati semaua klub itupun membuat hari ini pergerakan pemain terjadi begitu cepat.

Sejumlah klub tak segan untuk mendatangkan pemain bintang, melepas bintangnya hingga ada yang bertukar pemain di deadline bursa transfer.

Siapa saja klub tersebut dan siapa saja pemainnya? Baca selengkapnya di sini: Rekap Deadline Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Lepas Bintang, Arsenal Dapat Bek Baru

2. Formasi Mengerikan Inter Milan Bersama Lukaku

© Instagram/romelulukaku
Romelu Lukaku resmi hijrah dari Manchester United dan bergabung dengan Inter Milan Copyright: Instagram/romelulukakuRomelu Lukaku resmi hijrah dari Manchester United dan bergabung dengan Inter Milan.

Setelah kedatangan Romelu Lukaku dari Manchester United, formasi Inter Milan akan semakin menyerang dan mengerikan.

Inter Milan di bawah pelatih Antonio Conte sudah pasti akan menerapkan formasi 3-5-2. Lukaku bakal mengisi satu slot di lini depan bersama satu striker lainnya.

Seperti apa formasi mengerikan Inter Milan setelah resmi merampungkan transfer Lukaku? Berikut berita selengkapnya: Tanpa Icardi, Ini Formasi Mengerikan Inter Milan Setelah Kedatangan Lukaku

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%