Bursa Transfer

Meramal Jalur Transfer Icardi, Dzeko, dan Dybala di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Minggu, 11 Agustus 2019 12:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© calciomercato.com
Edin Dzeko, Mauro Icardi, dan Paulo Dybala Copyright: © calciomercato.com
Edin Dzeko, Mauro Icardi, dan Paulo Dybala

INDOSPORT.COM - Inilah perkiraan jalur transfer dari tiga pemain sepak bola yang sedang tenar di bursa transfer musim panas 2019, Mauro Icardi, Edin Dzeko, dan Paulo Dybala.

Mauro Icardi sudah tidak akan menjadi andalan Antonio Conte di skuat Inter Milan pada musim depan (2019/20). Bahkan, nomor punggung sembilan yang ia kenakan sudah resmi menjadi milik Romelu Lukaku yang baru saja mereka datangkan dari Manchester United.

Sebelumnya, banyak rumor yang beredar kemana pada akhirnya striker asal Argentina itu melabuhkan hatinya. Diawali dari Juventus, lalu Napoli, sampai AS Roma juga santer dikabarkan ingin merekrutnya.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Icardi tetap menganggap Juventus sebagai tempat terbaik untuk melanjutkan karir sepak bolanya. Apalagi Bianconeri juga tengah mengincar pemain penyerang yang baru.

Di sisi lain, Edin Dzeko yang merupakan pemain AS Roma juga dikabarkan telah bersedia untuk memperkuat Nerazzurri musim depan. Bahkan, eks striker Manchester City itu pernah terlihat mencari rumah baru di Milan.

Namun, pihak Giallorossi sendiri hanya akan membuang Dzeko jika mereka telah mendapatkan striker baru. Rencananya, mereka ingin merekrut Gonzalo Higuain dari Juventus. Hanya saja, langkah tersebut masih belum menemukan titik terang.

Sementara itu, Paulo Dybala juga sudah tidak ingin berlama-lama bersama Bianconeri. Hal tersebut dikarenakan ia tidak bisa mengikuti gaya permainan Cristiano Ronaldo. Ia sendiri kabarnya juga sudah memiliki dua klub impiannya, yaitu Inter Milan atau Paris Saint-Germain.

Sebelum ini, Dybala menjadi incaran Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, karena bursa transfer musim panas 2019 di Inggris sudah tutup, maka dua klub tersebut gagal mewujudkan keinginan mereka itu.

Situasi ini ternyata langsung dimanfaatkan oleh klub Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Mereka ingin mengincar berusia 25 tahun itu untuk berjaga-jaga jika Neymar benar-benar kembali ke Barcelona.

Meskipun tampak rumit, tapi jalur transfer dari tiga pemain 'tenar' bursa transfer musim panas 2019 itu sudah bisa dilihat. Mauro Icardi berpotensi ke Juventus, Edin Dzeko bisa berlabuh ke Inter Milan, Paulo Dybala bisa saja ke Nerazzurri atau ke Paris Saint-Germain.

Namun di dalam sepak bola, segala sesuatu bisa terjadi. Bisa saja Icardi justru ke Napoli. Bisa saja Dzeko tetap bersama AS Roma dan Dybala juga tetap di Juventus pada musim depan.