Bursa Transfer

Agennya Berada di Paris, Bintang Juventus Makin Dekat Gabung ke PSG

Senin, 12 Agustus 2019 17:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Agen Paulo Dybala kini dikabarkan berada di Paris, Prancis. Hal ini makin memperkuat kemungkinan besar masa depan Dybala di PSG. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Agen Paulo Dybala kini dikabarkan berada di Paris, Prancis. Hal ini makin memperkuat kemungkinan besar masa depan Dybala di PSG.

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan Dybala di Juventus nampaknya makin jelas terjawab. Siapa yang menyangka bila pemain berusia 25 tahun itu justru akan menepi ke Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir laman berita Calciomercato, agen sepak bola dari Dybala dikabarkan kini tengah berada di Paris, Prancis. Hal ini pun makin memperkuat ada kesepakatan antara pemain berkebangsaan Argentina itu dengan PSG.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya Juventus memang telah memutuskan untuk menjual Dybala di bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri sempat dikabarkan tidak ingin memasukan nama Dybala dalam skemanya. Alhasil pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu justru akan dijual dengan harapan bisa mempertebal kantong klub.

Dilansir situs Transfermarkt, Dybala dibanderol dengan harga yang tergolong mahal yakni 85 juta euro (Rp1,4 triliun). Jika benar-benar terjual nantinya Bianconeri bisa memiliki jumlah dana yang cukup untuk memboyong pemain baru lainnya.

Dybala sendiri sempat digadang-gadang bisa menjadi 'pelicin' bagi klub berjulukan Si Nyonya Tua itu untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Sayang karena permasalahan gaji, kesepakatan itu akhirnya kandas.

Tottenham Hotspur dikabarkan juga memiliki niat merekrut Dybala. Namun pada akhirnya hal itu hanyalah sebatas rumor karena di akhir mereka lebih memilih pelapis lini tengah seperti Tanguy Ndombele, Ryan Sessegnon, dan Givani Lo Celso.