Bursa Transfer

Dirumorkan Segera Hengkang, Mbappe: PSG Tak Akan Sama Tanpa Neymar

Senin, 12 Agustus 2019 10:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Neymar dan Kylian Mbappe, 2 pemain bintang PSG. Copyright: © INDOSPORT
Neymar dan Kylian Mbappe, 2 pemain bintang PSG.

INDOSPORT.COM – Penyerang muda, Kylian Mbappe, mengungkapkan uneg-unegnya terkait dengan spekulasi kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain yang kian menguat.

Drama seputar transfer Neymar ke Barcelona ataupun ke Real Madrid tampaknya semakin memanas. Striker asal Brasil itu memang sudah lama diketahui ingin pergi dari Paris Saint-Germain.

Sumber menyebutkan bahwa PSG akan mempertimbangkan tawaran dari Barcelona berupa uang tunai 50 juta euro atau setara Rp796 miliar ditambah Phillipe Coutinho dan Nelson Semedo.

Sementara laporan lain dari Prancis mengklaim bahwa Neymar sudah 'resmi' milik Real Madrid, dengan klub menjadi yang tercepat dalam mengajukan tawaran 180 juta euro atau Rp2,9 triliun.

Ditanya perihal drama transfer rekan satu timnya itu, Mbappe pun tak bisa memungkiri bahwa dia akan kehilangan sosok Neymar di lini depan PSG.

“Tergantung, kami akan mencoba berusaha dan Kita tidak akan berbohong, kita juga harus melihat apa yang akan terjadi dengan Neymar,” kata Mbappe kepada Canal+.

“Ini (PSG) bukan tim yang sama tanpa Neymar seperti halnya dia. Tapi kami akan mencoba melakukannya untuk para penggemar.”

Hal ini menjadi kejutan jika Mbappe memang benar-benar kehilangan Neymar di PSG. Pasalnya, striker asal Prancis itu sempat ‘mengusir’ rekannya dari perayaan gelar Piala Super Prancis 2019 usai mengalahkan Stade Rennes dengan skor 2-1 di Shenzen, China, Sabtu (03/08/19).

Lain halnya dengan Mbappe yang sulit melepaskan Neymar, penggemar PSG tampaknya sudah gerah dengan drama transfer sehingga mendesak sang pemain untuk pergi saja musim panas ini.

Desakan itu terjadi tatkala penggemar mengawal PSG melakoni pertandingan pembuka Ligue 1 Prancis melawan Nimes yang berakhir dengan kemenangan telak 3-0, Senin (12/08/19) dini hari.

Mereka membentangkan spanduk ‘Neymar Keluar!” di pertandingan yang sebenarnya tidak dihadiri oleh sang pemain, lantaran  masih dibekad cedera pergelangan kaki saat memperkuat Timnas Brasil menghadapi Qatar.