Bursa Transfer

Jadi Pengganti Pogba, Gelandang Ajax Tak Sabar Gabung Real Madrid

Senin, 12 Agustus 2019 16:04 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Gelandang Ajax, Donny van de Beek, mengaku sudah tak sabar gabung Real Madrid. Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Gelandang Ajax, Donny van de Beek, mengaku sudah tak sabar gabung Real Madrid. Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images

INDOSPORT.COM – Hasrat Real Madrid untuk memboyong Donny van de Beek dari Ajax nampaknya bakal segera menjadi kenyataan. Terlebih, Van de Beek kini tak lagi sungkan mengungkapkan keinginannya hijrah ke Santiago Bernabeu.

Kanal berita sepak bola internasional Football Espana melaporkan, Real Madrid kian dekat mencapai kesepakatan dengan Ajax terkait Van de Beek. Gelandang berusia 22 tahun itu pun dirumorkan bakal gabung Los Blancos dalam beberapa hari ke depan.

Negosiasi antara Real Madrid dengan Ajax dikabarkan berjalan mulus lantaran sang pemain juga memberikan sinyal sudah tak sabar hijrah ke Santiago Bernabeu.

“Bukan rahasia lagi kalau masa depan saya sedang dibicarakan dengan Ajax. Pembicaraan tentang kemungkinan pindah sedang berjalan dan saya berharap segera mendapat keputusan dalam waktu dekat,” ungkap Van de Beek.

Meski sudah blak-blakan terkait kemungkinan hengkang ke Real Madrid, namun Van de Beek tetap memegang teguh komitmen dengan Ajax sebelum ada kesepakatan resmi antara kedua klub.

Penggawa Timnas Belanda itu pun tetap menjaga fokus untuk pertandingan terdekat Ajax menghadapi PAOK Thessaloniki pada laga leg kedua babak kualifikasi tiga Liga Champions, Rabu (14/08/19) mendatang.

“Saat ini saya fokus ke Ajax dan akan bermain pada pertandingan menghadapi PAOK pekan ini,” tegas Van de Beek.

Seperti diketahui, Donny van de Beek menjadi incaran Real Madrid setelah mereka kesulitan mendatangkan Paul Pogba yang tak dilepas Manchester United. Kubu Los Blancos menilai Van de Beek adalah sosok yang tepat untuk diboyong ke Santiago Bernabeu pasca kegagalan transfer Pogba.

Bersama Ajax Amsterdam musim lalu, Van de Beek tampil impresif dengan mencetak 17 gol dan 13 assist dari 57 pertandingan kompetitif. Pemain kelahiran Nijkerkerveen itu menjadi salah satu figur penting di balik kesuksesan Ajax meraih gelar juara Liga Eredivisie Belanda dan Piala Belanda 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%