Bola Internasional

Jelang Piala Super UEFA 2019 Lawan Chelsea, Liverpool Tak Akan Diperkuat Pemain Bintangnya

Senin, 12 Agustus 2019 16:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Liverpool, kabarnya tidak akan diperkuat oleh pemain bintangnya, Alisson Becker, jelang laga Piala Super UEFA 2019. Copyright: © getty images
Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Liverpool, kabarnya tidak akan diperkuat oleh pemain bintangnya, Alisson Becker, jelang laga Piala Super UEFA 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Liverpool, kabarnya tidak akan diperkuat oleh pemain bintangnya, Alisson Becker, jelang laga Piala Super UEFA 2019.

Alisson Becker memang mengalami cedera betis saat pertandingan pertama Liga Primer Inggris 2019 antara Liverpool vs Norwich City. Karena hal itu, ia akhirnya harus diboyong keluar lapangan pada menit ke-39 dan digantikan kiper baru mereka, Adrian.

Dikarenakan cedera yang dialami penjaga gawang asal Brasil itu cukup parah, akhirnya pelatih The Reds, Jurgen Klopp, tidak berani ambil risiko untuk menurunkannya saat pertandingan lawan Chelsea di Piala Super UEFA 2019.

"Meskipun kami berhasil menang (saat lawan Norwich), tapi Alisson mengalami cedera dan itu adalah hal yang buruk bagi kami. Kami terpaksa harus melangkah tanpa dia untuk sementara waktu," ujar Klopp seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Express.

"Pada Piala Super UEFA besok, dia tidak akan bermain. Dengan semua pengalaman yang saya dapatkan selama ini, saya tahu betul bagaimana kondisinya saat ini. Dia telah mengalami cedera dan kami hanya bisa menunggu bagaimana perkembangan selanjutnya," pungkasnya.

Pertandingan Piala Super UEFA 2019 antara Liverpool vs Chelsea akan diselenggarakan di Vodafone Arena, Turki. Laga tersebut bakal berlangsung pada Kamis, 15 Agustus 2019 pukul 02.00 dini hari WIB.