Liga Inggris

Ditanya Siapa Juara Liga Primer Inggris 2019/20, Jose Mourinho: Cadangan Man City Lebih Berpeluang

Senin, 12 Agustus 2019 12:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kedigdayaan Manchester City yang mampu mendominasi Liga Primer Inggris dengan skuat yang dimiliki Copyright: © INDOSPORT
Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kedigdayaan Manchester City yang mampu mendominasi Liga Primer Inggris dengan skuat yang dimiliki

INDOSPORT.COM - Pelatih kontroversial, Jose Mourinho, menyebut para pemain cadangan Manchester City mempunyai peluang lebih besar menjuarai Liga Primer Inggris 2019/20 dibanding kontestan lainnya.

Diberitakan ole Telegraph, pria berjuluk 'The Special One' ini mengungkapkan bahwa Man City takkan terbendung dalam meraih titel Liga Primer Inggris musim ini karena kedalaman skuat yang mereka miliki untuk menghadapi kompetisi.

"Man City, Tottenham Hotspur, Liverpool and Man City B (tim cadangan). Ketika saya melihat bangku (cadangan Man City), dan melihat para pemain yang tidak bermain, saya pikir tim B [cadangan] Man Cit bisa bersaing memperebutkan gelar," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

Meski Liverpool dan mantan klubnya, Manchester United, mampu tampil trengginas di pekan perdana, namun Jose Mourinho tetap mengunggulkan klub yang dilatih Pep Guardiola tersebut untuk meraih titel Liga Primer Inggris 2019/20.

Pada pertandingan perdana Liga Primer Inggris 2019/20, Man City mampu menggasak West Ham United dengan skor 5-0. Kompetitor terdekat mereka musim lalu, Liverpool, juga mampu mengalahkan Norwich City dengan skor cukup telak yakni 4-1.

Sedangkan Jose Mourinho harus melihat dua mantan klubnya, Manchester United dan Chelsea saling berhadapan dimana Setan Merah keluar menjadi pemenang setelah mampu membobol gawang Kepa Arrizabalaga sebanyak empat kali lewat dua gol Marcus Rashford dan satu gol masing-masing bagi Anthony Martial serta Daniel James.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%