Liga Italia

Masa Depan Cerah, Inter Milan Segera Datangkan Titisan Cristiano Ronaldo

Senin, 12 Agustus 2019 06:08 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Rafif Rahedian
© Sportbloggare.com
The Next Ronaldo, Jake Larsson dikabarkan bergabung ke Inter Milan. Copyright: © Sportbloggare.com
The Next Ronaldo, Jake Larsson dikabarkan bergabung ke Inter Milan.

INDOSPORT.COMInter Milan dikabarkan belum akan berhenti melakukan investasi pemain muda pada musim panas ini. Kali ini, Nerazzurri akan mendatangkan gelandang sayap titisan Cristiano Ronaldo asal Swedia, Jake Larsson.

Dilansir dari situs Inter News, hal tersebut diakui oleh Feisal Noorzay selaku agen dari Larsson. Ia mengakui bahwa Inter berminat mendatangkan pemain milik klub Orebro yang baru menginjak usia 20 tahun tersebut.

“Ia bakal menjadi bintang masa depan Swedia jika melihat kemampuannya yang serupa Cristiano Ronaldo muda. Kami belum mengadakan pembicaraan dengan Inter. Namun, informasi pihak penengah mengatakan Inter berminat mendatangkan Larsson,” ucapnya.

Beberapa klub saat ini berminat mendatangkan Larsson. Namun, dengan situasi ini, harga untuk menebusnya dilaporkan hanya mencapai 3 juta euro (48 miliar rupiah). Inter pun bakal menggaetnya dengan mudah jika bergerak cepat dalam waktu dekat.

Larsson sendiri mengaku akan fokus terlebih dahulu bersama Orebro. Pada musim 2019 ini, ia telah mencetak enam gol dan dua assists dalam 15 pertandingan. Namun, tawaran menggiurkan dari klub sebesar Inter tentu akan dipertimbangkannya.

Inter sendiri telah mendatangkan beberapa pemain muda potensial pada musim panas ini. Sebelumnya, tim asuhan Antonio Conte telah mendaratkan Lucien Agoume dan Etienne Kinkoue yang merupakan pilar Timnas Prancis U-17.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%