Liga Indonesia

Pelatih Arema FC Pede Bisa Tumbangkan Persebaya di Derby Jawa Timur

Senin, 12 Agustus 2019 16:06 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija saat di Stasiun Gajayana Malang, Senin (24-06-19). Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija saat di Stasiun Gajayana Malang, Senin (24-06-19). Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, sangat yakin anak asuhnya kembali melanjutkan rekor tak terkalahkan di hadapan Persebaya Surabaya, dalam pertemuan di pekan ke-14 Liga 1 pada Kamis, (15/09/19).

Pertemuan dalam Derby Jatim itu menjadi yang ketiga kalinya bagi kedua tim sepanjang tahun ini. Sebelumnya, Arema FC dan Persebaya sudah bertemu dalam sepasang leg di babak final Piala Presiden.

Dari sepasang pertemuan itu, tim Singo Edan tampil tak terkalahkan di bawah besutan Milomir Seslija. Arema FC menahan imbang Persebaya 2-2 dan mengalahkan mereka dengan skor 2-0, hingga berujung pada trofi juara gelaran turnamen sejak 2015 itu.

"Saya yakin bisa melanjutkannya. Sebelumnya kami sudah bertemu dua kali, dan tim ini belum mereka kalahkan," ujar Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Kendati demikian, bisa jadi Persebaya kali ini datang dengan motivasi berlipat. Misi Revans jelas diusung Otavio Dutra dkk, sekaligus mencari momentum bagus pasca pergantian di posisi pelatih mereka.

"Bagi saya pribadi, Persebaya tetap lah tim kuat dengan apa pun kondisi mereka," tambahnya.

"Dan tingkat antusias tim ini tidak pernah surut dalam menyambut pertandingan berbalut derby itu di setiap kesempatannya," tutup Seslija.

Selain rekor pertemuan di laga pramusim itu, kedua tim juga mencatat statistik berimbang di Liga 1 tahun 2018 lalu. Persebaya lebih dulu menang 1-0 di Gelora Bung Tomo pada putaran kedua dan dibalas Arema FC dengan skor serupa di Stadion Kanjuruhan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%