Liga Italia

Perampingan Skuat, Juventus Bakal Depak Emre Can

Senin, 12 Agustus 2019 21:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Evaluasi yang dilakukan Maurizio Sarri untuk merampingkan skuat Juventus membuat nama Emre Can terancam terdepak dari Turin Copyright: © GettyImages
Evaluasi yang dilakukan Maurizio Sarri untuk merampingkan skuat Juventus membuat nama Emre Can terancam terdepak dari Turin

INDOSPORT.COM - Evaluasi yang dilakukan Maurizio Sarri untuk merampingkan skuat Juventus membuat nama Emre Can terancam terdepak dari Turin.

Seperti yang diberitakan oleh Football Italia, nama mantan pemain Liverpool tersebut tak cocok dengan skema permainan yang diterapkan Sarri. Terlebih, di tubuh Juventus sendiri banyak gelandang berkualitas yang makin membuat Emre Can akan terdepak.

Tak cukup sampai disitu, performa apik Sami Khedira selama pramusim pun memaksa Emre Can tersisih dari skuat Juventus. Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun tersebut sesumbar siap bersaing dengan gelandang Bianconeri lainnya.

Namun penilaian kembali ke tangan Sarri. Pelatih berusia 60 tahun tersebut secara gamblang menyebutkan bahwa Juventus harus membuang enam pemain demi berlaga di Liga Champions 2019/20.

Juventus sendiri memang dipenuhi oleh gelandang berkualitas. Kedatangan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey menambah banyaknya stok pemain tengah berkualitas yang tentu akan menambag pusing Maurizio Sarri untuk menentukan starting line up-nya.