Liga Italia

Perampingan Skuat, Juventus Bakal Depak Emre Can

Senin, 12 Agustus 2019 21:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Evaluasi yang dilakukan Maurizio Sarri untuk merampingkan skuat Juventus membuat nama Emre Can terancam terdepak dari Turin Copyright: © GettyImages
Evaluasi yang dilakukan Maurizio Sarri untuk merampingkan skuat Juventus membuat nama Emre Can terancam terdepak dari Turin

INDOSPORT.COM - Evaluasi yang dilakukan Maurizio Sarri untuk merampingkan skuat Juventus membuat nama Emre Can terancam terdepak dari Turin.

Seperti yang diberitakan oleh Football Italia, nama mantan pemain Liverpool tersebut tak cocok dengan skema permainan yang diterapkan Sarri. Terlebih, di tubuh Juventus sendiri banyak gelandang berkualitas yang makin membuat Emre Can akan terdepak.

Tak cukup sampai disitu, performa apik Sami Khedira selama pramusim pun memaksa Emre Can tersisih dari skuat Juventus. Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun tersebut sesumbar siap bersaing dengan gelandang Bianconeri lainnya.

Namun penilaian kembali ke tangan Sarri. Pelatih berusia 60 tahun tersebut secara gamblang menyebutkan bahwa Juventus harus membuang enam pemain demi berlaga di Liga Champions 2019/20.

Juventus sendiri memang dipenuhi oleh gelandang berkualitas. Kedatangan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey menambah banyaknya stok pemain tengah berkualitas yang tentu akan menambag pusing Maurizio Sarri untuk menentukan starting line up-nya.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
57%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%