Bursa Transfer

PSG dan Juventus Buka Peluang Lakukan Barter Neymar-Dybala

Senin, 12 Agustus 2019 20:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Neymar saat melawan Angers SCO di Stade Raymond Kopa. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Neymar saat melawan Angers SCO di Stade Raymond Kopa.

INDOSPORT.COM - Dua klub top Eropa, Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus membuka peluang untuk melakukan barter antara Neymar dan Paulo Dybala.

Neymar sudah lama dilaporkan ingin meninggalkan PSG. Pemain sepak bola asal Brasil itu ingin kembali ke klub lamanya, Barcelona. Namun, sampai saat ini Barcelona dan PSG belum mencapai kata sepakat.

Pasalnya, Barcelona masih kebingungan untuk mewujudkan transfer Neymar. El Barca kekurangan dana karena sudah mendatangkan Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann.

Menurut laporan terbaru dari laman berita olahraga Calciomercato, alih-alih ke Barcelona, Neymar malah berpeluang hengkang ke Juventus dan akan berduet dengan Cristiano Ronaldo.

Rumor ini muncul karena PSG sendiri sedang mengincar Paulo Dybala dari Juventus. Sehingga peluang PSG dan Juventus untuk melakukan barter Neymar-Dybala sangat terbuka lebar.

Akan tetapi, transfer tersebut dinilai memiliki masalah. Soalnya, gaji Neymar sendiri saat ini lebih tinggi dari Cristiano Ronaldo, sehingga Si Nyonya Tua masih berpikir dua kali untuk mendaratkan pemain sepak bola 26 tahun tersebut.

Neymar sendiri diboyong PSG dari Barcelona pada tahun 2017 lalu. Selama kurang lebih dua musim, Neymar mencatatkan 58 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 51 gol dan menyumbang 29 assists.