Bola Internasional

Transfer Neymar Membuat Juventus, Inter Milan, dan AS Roma Untung

Senin, 12 Agustus 2019 17:14 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/Paris Saint-Germain
Transfer Neymar membuka kesempatan bagi Juventus, Inter Milan dan AS Roma untuk merampungkan kepindahan pemain bintang diklub masing-masing Copyright: © Twitter/Paris Saint-Germain
Transfer Neymar membuka kesempatan bagi Juventus, Inter Milan dan AS Roma untuk merampungkan kepindahan pemain bintang diklub masing-masing

INDOSPORT.COM - Transfer saga yang melibatkan Neymar membuka kesempatan bagi Juventus, Inter Milan, dan AS Roma untuk merampungkan kepindahan pemain bintang di klub masing-masing

Disebutkan oleh The Sun, transfer Neymar akan memicu kepindahan empat pemain, yakni Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Edin Dzeko, dan Mauro Icardi. Pemain berpaspor Brasil tersebut akan memicu transfer lainnya jika ia resmi berganti klub dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Barcelona atau Real Madrid.

Pasalnya, penjualan Neymar akan memberi dana tambahan bagi PSG yang mengincar sosok Dybala dari Juventus sebagai suksesornya. Hal tersebut juga tentu akan memberi ruang bagi Bianconeri yang memang ingin melegonya.

Hasl penjualan Dybala nantinya akan dipakai Juventus yang berhasrat mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Diyakini Si Nyonya Tua bersedia membayar mahar yang diminta La Beneamata, yakni 75 juta euro (Rp1,2 triliun).

Kepindahan Icardi juga akan memberi kesempatan bagi Inter untuk merekrut penyerang lainnya dimana nama Edin Dzeko masuk dalam top list mereka untuk musim 2019/20. Tentunya hal tersebut juga berimbas ke AS Roma yang akan kehilangan penyerangnya. 

Terakhir, untuk mengatasi kepergian Dzeko, AS Roma pun akan kembali mencoba menggoda Juventus dan Gonzalo Higuain. Pria asal Argentina ini menjadi solusi lini depan Il Lupi jika memang pemain asal Bosnia tersebut hengkang.

Tentunya transfer Neymar akan menjadi kabar yang dinanti-nanti oleh seluruh pencinta sepak bola jika melihat efek domino yang akan ditimbulkannya jika kepindahannya benar-benar terealisasi sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
12%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
12%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
35%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
12%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%