Liga Indonesia

Bali United Tertantang Patahkan Rekor Unbeaten TIRA Persikabo

Selasa, 13 Agustus 2019 08:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bali United sangat bersemangat menatap partai melawan TIRA Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-14 di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (15/08/19). Skuat Serdadu Tridatu ingin mengakhiri rekor tak terkalahkan TIRA Persikabo.

TIRA Persikabo mencatatkan 13 laga tanpa kekalahan. Skuat besutan Rahmad Darmawan mencatatkan delapan kemenangan dan lima hasil seri. Bermodal 29 poin, TIRA Persikabo kokoh di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019.

Gelandang Bali United, Paulo Sergio menyebut laga melawan TIRA Persikabo merupakan tantangan yang menarik. Dengan rekor 13 laga tanpa kekalahan, mereka membuktikan diri sebagai tim berkualitas. Catatan 31 gol dalam 13 laga juga luar biasa.

"Kami sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi laga ini. Semua pemain ingin bermain dalam laga ini, semua orang ingin menontonnya. Saya berharap laga ini akan menjadi permainan yang bagus," ucap Paulo Sergio, Senin (12/08/19).

Paulo Sergio menyadari TIRA Persikabo tim kuat. Mereka pasti akan berjuang maksimal untuk memenangkan pertandingan. Namun, Bali United juga menjalani awal musim yang bagus dan punya kualitas.

"Kami ingin memenangkan pertandingan ini," tutur Paulo.

Paulo hampir pasti jadi andalan sektor tengah Bali United. Kombinasinya dengan Fadil Sausu dan Brwa Nouri sangat bagus. Fadil menjaga keseimbangan permainan, Nouri mematikan playmaker lawan dan Paulo berupaya keras memburu gol.

Bali United saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 28 poin dari 12 laga, selisih satu angka dengan TIRA Persikabo di puncak yang meraih 29 poin dari 13 pertandingan.