Bursa Transfer

Bukan Dybala, Inter Milan Lebih Memilih Datangkan 'Pogba Serbia'?

Selasa, 13 Agustus 2019 03:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Sempat santer diberitakan akan merekrut Paulo Dybala, Inter Milan justru lebih memilih datangkan
Sempat santer diberitakan akan merekrut Paulo Dybala, Inter Milan justru lebih memilih datangkan "Pogba Serbia."

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala sempat santer diberitakan akan segera bergabung dengan Inter Milan. Namun kenyataannya, Nerazzurri justru lebih memilih datangkan Sergej Milinkovic-Savic atau yang lebih dikenal dengan "Pogba Serbia."

Dilansir laman berita Calciomercato, Inter Milan telah menganggap sosok Milinkovic-Savic merupakan pemain yang tepat untuk menggantikan pemain berdarah Batak, Radja Nainggolan yang hengkang ke Cagliari beberapa waktu lalu.

Namun untuk dapat merekrutnya pihak Inter Milan paling tidak harus menyiapkan dana 70 juta euro (Rp1,1 triliun). Untuk memenuhi jumlah yang banyak itu, Nerazzurri paling tidak harus menjual Mauro Icardi terlebih dahulu.

Melihat manuver Inter Milan yang berpaling ke Milinkovic-Savic membuat impian Dybala merumput di Giuseppe Meazza harus pupus. Pasalnya pemain berusia 25 tahun itu sempat berangan-angan ingin bergabung bersama Nerazzurri.

Terlepas dari itu, julukan "Pogba Serbia" memang telah melekat di diri Milinkovic-Savic. Gelandang Lazio ini sebelumnya bahkan sempat juga dianggap memiliki permainan yang menyerupai Zinedine Zidane dan Yaya Toure.

Dirinya disebut merupakan gelandang yang lengkap karena bisa di posisi serang maupun bertahan. Statistik Milinkovic-Savic pun tidak mengecewakan. Tercatat dirinya telah menyumbang 40 gol dan 20 assists dalam 202 penampilan keseluruhan karier sepak bolanya.

Jika Inter Milan benar-benar berhasil mendatangkan si "Pogba Serbia" ini, maka Nerazzurri akan memiliki kualitas lini tengah yang tangguh. Dirinya nampak akan jadi tandem yang cocok dengan Marcelo Brozovic dan Matteo Politano.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%