Bola Internasional

Duduk di Konferensi Pers Real Madrid, Wonderkid Indonesia Siap Jalani Musim Baru

Selasa, 13 Agustus 2019 14:38 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© instagram.com/josephferguson1_/
Joseph Simatupang Ferguson Copyright: © instagram.com/josephferguson1_/
Joseph Simatupang Ferguson

INDOSPORT.COMJoseph Simatupang Ferguson sudah tidak sabar ingin menjalani Liga Primer Inggris U-18 2019/20 bersama Blackburn Rovers. Ia menyatakan hal tersebut pada Senin (12/8/19) usai timnya menyelesaikan rangkaian tur pramusim di Madrid.

“Pramusim yang baik dengan melawan tim seperti Real Madrid dan Leganes. Pengalaman bagus dan tidak sabar untuk musim mendatang,” tulisnya di unggahan Instastory-nya yang sedang duduk di kursi konferensi pers Los Blancos.

Posenya kala duduk di kursi konferensi pers Real Madrid merupakan bagian dari tur stadion Santiago Bernabeu. Joseph dan rekan-rekannya memang dijadwalkan mengunjungi salah satu stadion termegah di Spanyol tersebut di sela-sela jadwal latihan.

© https://www.instagram.com/josephsimatupangferguson/
Joseph Simatupang Ferguson tak sabar jalani Liga Primer Inggris U-18 2019/20 bersama Blackburn Rovers usai menyelesaikan tur pramusim di Madrid. Copyright: https://www.instagram.com/josephsimatupangferguson/Joseph Simatupang Ferguson tak sabar jalani Liga Primer Inggris U-18 2019/20 bersama Blackburn Rovers usai menyelesaikan tur pramusim di Madrid.

Blackburn U-18 sendiri mengadakan latihan pramusim di Madrid sejak akhir Juli hingga memasuki pekan kedua Agustus. Mereka beruji coba melawan tim muda terbaik di Madrid, yakni Rayo Majadahonda (1-0), Leganes (2-3), dan Real Madrid (0-0).

Dalam ketiga laga tersebut, The Rovers U-18 disebutkan bermain sangat bagus kala menahan imbang Real Madrid U-17. Joseph sendiri langsung dimainkan sebagai starter sejak laga pertama melawan Rayo.

Persiapan pramusim ini merupakan isyarat baik untuk karier Joseph ke depannya. Pada Mei 2019 lalu, ia baru saja mendapatkan kontrak beasiswa untuk Blackburn U-18. Pemain berdarah Batak ini tampaknya langsung bisa menembus ke skuat muda The Rovers.

Blackburn U-18 akan segera memulai kiprahnya di Liga Primer Inggris U-18 pada Sabtu (17/8/19). Joseph dkk. akan bertandang ke markas Sunderland U-18 di Eppleton Colliery Welfare Ground.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%