Bola Internasional

Hadapi Myanmar, Fakhri Siapkan Rotasi di Timnas Indonesia U-18

Selasa, 13 Agustus 2019 13:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© pssi.org
Fakhri Husaini, pelatih Timnas Indonesia u-18. Copyright: © pssi.org
Fakhri Husaini, pelatih Timnas Indonesia u-18.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Fakhri Husaini langsung menyiapkan timnya untuk menghadapi Myanmar. Laga ini menjadi laga pamungkas Timnas Indonesia di babak penyisihan grup A Piala AFF U-18 pada Rabu (14/08/19) besok.

Timnas Indonesia U-18 memang sudah memastikan diri melenggang ke babak semifinal Piala AFF U-18 2019. Skuat Garuda Muda kokoh di puncak klasemen grup A dengan raihan 12 poin.

Namun pertandingan Bagus Daffa dan kolega belum usai. Mereka masih menyisakn satu laga, yakni menghadapi Myanmar.

Menghadapi Myanmar, Fakhri Husaini menyiapkan rotasi di Timnas Indonesia U-18. Sebab bukan tanpa alasan, sebab Timnas Indonesia U-18 baru saja melalui petarungan sengit menghadapi Laos di laga terakhir.

Timnas Indonesia mendapat perlawanan sengit dari Laos sepanjang laga. Bahkan Pasukan Merah Putih baru memastikan raihan tiga poin di penghujung laga setelah epmain Laos, Anoulack Vannalath mencetak gol bunuh diri pada menit ke-90+1.

"Ya sama seperti sebelumnya saya akan membagi waktu istirahat bagi pemain, yang memang butuh istirahat lebih lama ya akan saya berikan waktu yang cukup," ucap Fakhri.

Namun Fakhri mengaku tak akan asal melakukan rotasi. Ia terlebih dahulu melihat kondisi fisik pemain yang belum main.

"Sementara yang belum main saya akan lihat kondisi fisiknya seperti apa. Mungkin akan saya coba rotasi lagi di pertandingan berikutnya," tukas ia.

Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi Myanmar pada pertandingan terakhir di Grup A Piala AFF U-18 2019 pada hari Rabu (14/08/19) besok pukul 15:30 WIB

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%