Liga Spanyol

Kalimat Sakti Zidane yang Bikin Cristiano Ronaldo Rindukan Real Madrid

Selasa, 13 Agustus 2019 15:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Cristiano Ronaldo secara tersirat mengungkapkan bahwa ia merindukan Real Madrid karena sosok Zinedine Zidane Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo secara tersirat mengungkapkan bahwa ia merindukan Real Madrid karena sosok Zinedine Zidane

INDOSPORT.COM - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, secara tersirat mengungkapkan bahwa ia merindukan Real Madrid karena sosok Zinedine Zidane yang membuatnya merasa percaya diri.

Dikutip dari Corrierre dello Sport, Ronaldo merasa setiap kalimat yang Zidane lontarkan kepadanya kala masih berseragam Madrid membuat kepercayaan dirinya membumbung tinggi. Hal tersebut membuatnya merasa spesial.

"Zidane selalu membuatku merasa spesial. Ia mengatakan kepadaku 'Cris, hanya kamu yang dapat membuat perbedaan'. Hal itu membuatku merasa percaya diri dan aku penggemar kalimat tersebut," ujar Ronaldo.

Bahkan meski dilatih oleh Zinedine Zidane, pria asal Prancis tersebut tak pernah mengubah gaya permainan yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo. Hal tersebut ia akui dan membuatnya merasa terbantu dengan gaya kepelatihan pelatih berusia 47 tahun tersebut.

"Dia tidak mengubah cara bermainku, saya tetap pemain yang sama. Tapi tentu saja Zidane banyak membantuku," pungkasnya dalam wawancara bersama DAZN.

Di bawah arahan Zidane, Ronaldo menjadi salah satu tulang punggung Madrid dalam urusan mencetak gol. Ditambah, ia mampu menorehkan namanya dalam sejarah baik sebagai pemain terbaik dunia maupun kolektor Liga Champions dibawah asuhan mantan pemain Juventus tersebut.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini berseragam Juventus. Tak cukup sekali saja ia menyebut bahwa Real Madrid adalah klub yang ia rindukan. Sebelumnya, saat bertemu Florentino Perez ia juga menyebut bahwa Los Blancos merupakan klub yang spesial baginya.