Liga Inggris

Nasib Miris Adik Kandung Harry Maguire Bersama Klub Kasta Bawah Liga Inggris

Selasa, 13 Agustus 2019 20:04 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Harry Maguire memiliki seorang adik bernama Laurence Maguire yang bermain untuk klub sepak bola kasta bawah Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Harry Maguire memulai debutnya bersama Manchester United saat menghadapi Chelsea di laga pertama Liga Primer Inggris, Minggu, (11/08/19) dengan penampilan yang memesona.

Hal itu berbanding terbalik dengan adiknya, Laurence Maguire, yang bermain untuk di kasta kelima Liga Inggris, National League alias Conference Premier. Perbedaan nasib yang mencolok pun terlihat dari pasangan kakak-adik tersebut.

Setelah didatangkan dari Leicester CIty dengan banderol 80 juta euro (Rp1,3 triliun) dan menjadi bek termahal di dunia, Harry Maguire membuktikan kapasitasnya. Pemain berusia 26 tahun itu menjadi man of the match di pertandingan melawan Chelsea.

Harry Maguire mencatatkan statistik menawan dengan membuat tujuh clearance dan empat intercept. Selain itu, ia juga menjadi satu-satunya pemain Setan Merah yang tidak bisa dilewati oleh para pemain Chelsea.

Sementara Harry Maguire menggoreskan tinta emas di Old Trafford, adiknya, Laurence Maguire, malah bernasib miris saat membela klub kasta bawah Liga Inggris, Chesterfield.

Bermain di laga kedua, Laurence tampil garang di Meadow Park Stadium saat melawan Boreham Wood. Saking kerasnya, ia melancarkan tekel horor dengan dua kaki kepada Kieran Murtagh yang membuatnya dikartu merah oleh wasit.

Sebenarnya Laurence ini bermain bagus terbukti saat ia menjadi salah satu kreator gol untuk Chesterfield, namun sayang penampilan kerasnya membuat pemain berusia 22 tahun itu harus mandi lebih awal. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dengan kartu merah ini maka dipastikan Laurence akan absen saat Chesterfield melawan Woking tengah pekan ini. Sementara itu, Harry Maguire mungkin masih menjadi andalan di lini belakang Manchester United saat bertandang ke kandang Wolves, Selasa (20/08/2019) dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%