Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Datangkan Penyerang Baru, Neymar ke Real Madrid

Selasa, 13 Agustus 2019 05:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© 101 Great Goals
Selebrasi Mauro Icardi Copyright: © 101 Great Goals
Selebrasi Mauro Icardi
Inter Milan

Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Matteo Darmian dari Manchester United. Bek sayap asal Italia itu akan didatangkan secara gratis dan baru membela Nerazzurri pada musim 2020/21 mendatang.

Dilansir dari situs Football Italia, Inter memanfaatkan kontrak Darmian di United yang habis pada Juni 2020. Alih-alih mengeluarkan dana untuk langsung mendaratkannya, Nerazzurri memilih menunggu semusim.

Pembelian Darmian tak lepas dari keputusan pelatih Antonio Conte yang membutuhkan sosok pemain sayap serbabisa. Darmian bisa beroperasi sebagai bek sayap kanan dan kiri. Selain bertahan, kemampuan menyerangnya pun sama kuat.

Selain itu, Inter Milan juga berencana melakukan pertukaran pemain antara Mauro Icardi dengan penyerang AS Roma, Edin Dzeko.

Bahkan dalam lansiran laman berita olahraga Sempre Inter menyebut jika sang istri Icardi, Wanda Nara telah bernegosiasi dengan pihak Giallorossi terkait pertukaran ini.

Meski demikian, belum ada respons resmi dari pihak AS Roma terkait apakah mereka setuju dengan tawaran barter pemain itu atau tidak.

Apalagi, harga kedua pemain juga berbeda. Sehingga, mereka masih perlu mendiskusikan masalah harga jika ingin mencapai kesepakatan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
44%