Bola Internasional

Lolos ke Semifinal Piala AFF, Simon McMenemy Beri Dukungan Langsung untuk Timnas Indonesia U-18

Selasa, 13 Agustus 2019 13:56 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Simon Mcmenemy saat memasuki lapangan pada ofisial training jelang laga uji coba melawan Timnas Vanuatu di Stadion GBK, Jakarta, Jumat (14/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Simon Mcmenemy saat memasuki lapangan pada ofisial training jelang laga uji coba melawan Timnas Vanuatu di Stadion GBK, Jakarta, Jumat (14/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, menyemangati Timnas Indonesia U-18 untuk menghadapi sisa pertandingan di Piala AFF. Simon sendiri sengaja terbang ke Vietnam demi memberikan dukungan untuk skuat Garuda Nusantara yang melaju ke semifinal Piala AFF U-18.

Seperti yang diunggah Simon lewat akun Instagram resminya @simonmcmenemy, ia membagikan momen kebersamaannya bersama pelatih Fakhri Husaini, tim manajerial, dan tidak ketinggalan beberapa pemain Timnas Indonesia U-18.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Simon McMenemy (@simonmcmenemy) on

“Best of Luck to our U18 National team for the rest of the AFF competition,” tulis Simon McMenemy di Instagramnya.

Sebagai informasi, kemenangan melawan Laos di Stadion Thong Na, Ho Chi Minh City, Vietnam (12/08/19) kemarin, membuat Timnas Indonesia U-18 dipastikan lolos ke babak Piala AFF. Skuat asuhan Fakhri Husaini itu kini memuncaki klasemen sementara Grup A dengan perolehan sempurna yaitu 12 poin dari 4 laga.

Sementara Simon McMenemy akan menakhodai Timnas Indonesia senior di Piala Dunia 2022. Skuat Garuda akan melawan Malaysia pada 5 September 2019 mendatang.

Penulis: Rafika Amalia.