Liga Indonesia

Sudah Pamitan, Bek Senior Barito Putera Selangkah Lagi ke PSIM Yogyakarta

Selasa, 13 Agustus 2019 14:53 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek senior, Ahmad Mahrus Bachtiar (kiri) saat masih memperkuat Barito Putera. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek senior, Ahmad Mahrus Bachtiar (kiri) saat masih memperkuat Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Satu per satu pemain bidikan PSIM Yogyakarta di putaran kedua nanti mulai terkuak. Terbaru, bek senior Barito Putera, Ahmad Mahrus Bachtiar selangkah lagi berkostum tim Laskar Mataram.

Bahkan, stopper berusia 31 tahun itu sudah berpamitan dengan tim Laskar Antasari. Bahtiar tak menampik jika dirinya sudah menemui kesekapatan dengan manajemen PSIM.

"Sekarang tinggal tanda tangan kontrak saja. Pekan depan sudah bisa bergabung, tinggal menunggu konfirmasi dari Coach Aji Santoso. Kalau diminta untuk segera bergabung, ya saya akan bergabung," kata Bahtiar, Selasa (13/08/19).

Selama berkostum Barito Putera mulai awal musim ini di Shopee Liga 1, pemain yang akrab disapa Beyong itu tak banyak mendapatkan kesempatan. Bek tengah tim asal Banjarmasin itu lebih banyak diisi duet Brasilian, Lucas Silva dan Arthur Jesus.

Selain itu, baik pelatih Jacksen F Tiago dan Yunan Helmi juga sering memasang bek lokal Dandi Maulana dan Dony Monim. Praktis, kesempatan bermain bagi pemain kelahiran Jepara itu cukup minim.

Eks pemain Semen Padang itu tak menampik jika banyak tawaran dari klub Liga 2 selain PSIM. Hanya saja, target tinggi yang diusung tim kebanggaan masyarakat Kota Gudeg itu membuat dirinya memutuskan pilihan berlabuh ke Kota Yogyakarta.

"Banyak sebenarnya yang sudah menawarkan bergabung. Hanya saja, PSIM ini saya nilai serius, ada target dan tantangan ke Liga 1," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%