Liga Indonesia

Tantang Persipura Jayapura, Kalteng Putra Bawa 18 Pemain

Selasa, 13 Agustus 2019 13:22 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Starting eleven Kalteng Putra saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Starting eleven Kalteng Putra saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Kalteng Putra membawa 18 pemain untuk melawan  tuan rumah, Persipura Jayapura pada pekan ke-14 Liga 1 2019. Pertandingan ini nantinya akan dilaksanankan di Stadion Mandala, Rabu (14/08/19).

Kalteng menargetkan menang dan mencuri poin di kandang lawannya itu, meskipun yang kita ketahui, sulit bagi tim Liga 1 untuk mengalahkan Persipura di rumahnya sendiri.

“Target kami memang menang atau mencuri poin dikandang lawan, makanya kami membawa 18 pemain yang sudah disiapkan tim pelatih untuk menghadapi Persipura nantinya,” ujar Gomes de Oliveira selaku pelatih Kalteng putra seperti dilansir dari Antara.

Gomes juga beranggapan jika klub lawannya nanti memiliki penampilan permainan yang baik sehingga para pemain Kalteng perlu mempersiapkan fisik maupun skill yang dapat mengimbangi lawannya nanti.

“Tak bisa dipungkiri bahwa Persipura merupakan tim bagus, kemudian grafik penampilannya dalam beberapa pekan juga terus meningkat sehingga tren positif selalu mereka dapatkan,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa tim nya sangat berharap dapat mengalahkan tim “Laskar Iseng mulang” saat pertandingan nanti.

“Semoga kemenangan yang akan kami dapatkan saat bertandang ke markas Persipura nantinya. Yang jelas kami berangkat dengan penuh percaya diri,” tambahnya.

Perlu diketahui, kini Kalteng Putra berada di posisi 9 pada klasemen sementara Liga 1 sedangkan Persipura berada di peringkat 13.

Penulis: Maharani Adhyarianti.