Bola Internasional

5 Bintang Dunia Ini Pernah Rasakan Hebatnya Target Persib, Kevin van Kippersluis

Rabu, 14 Agustus 2019 07:36 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© bd.nl
5 bintang dunia yg pernah rasakan hebatnya kualitas target Persib, Kevin van Kippersluis. Copyright: © bd.nl
5 bintang dunia yg pernah rasakan hebatnya kualitas target Persib, Kevin van Kippersluis.

INDOSPORT.COM – Klub ternama sepak bola Indonesia, Persib Bandung dikabarkan bakal mendatangkan pemain baru pada bursa transfer pertengahan Liga 1 2019. Nama Kevin van Kippersluis pun muncul sebagai incaran Persib.

Meski hingga kini pihak Persib belum secara resmi menyatakan minatnya menggaet Kevin van Kippersluis, namun beberapa akun media sosial sudah ramai dengan isu tersebut.

Pemain berkebangsaan Belanda tersebut dikabarkan bisa menjadi solusi untuk meningkatkan performa Persib yang sampai saat ini masih diragukan. Itu tak terlepas dari sejumlah skill fantastis yang dimiliki Kevin van Kippersluis.

Hal itu nyatanya terbilang wajar untuk pemain sekelas Kevin van Kippersluis. Pasalnya, pemain yang saat ini berusia 26 tahun tersebut memiliki pengalaman berharga saat berkarier di kompetisi kasta kedua Liga Belanda.

Menurut laporan Soccerway, Kevin van Kippersluis sudah meniti karier di kasta bawah Liga Belanda sejak musim 2013/14. Sejak saat itulah dirinya mendapatkan kesempatan untuk berhadapan langsung dengan bintang-bintang sepak bola dunia.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum 5 bintang dunia yang pernah merasakan hebatnya permainan pemain incaran Persib di Liga 1 2019, Kevin van Kippersluis.

1. David Neres

© INDOSPORT
David Neres, pemain muda Ajax Amsterdam asal Brasil. Copyright: INDOSPORTDavid Neres, pemain muda Ajax Amsterdam asal Brasil pernah hadapi pemain incaran Persib Kevin van Kippersluis.

Bintang Ajax Amsterdam, David Neres pernah merasakan kualitas yang dimiliki Kevin van Kippersluis pada pertandingan Ajax II vs Volendam. Itu terjadi ketika keduanya memainkan kompetisi Liga 2 Belanda pada musim 2016/17.

Saat itu Kevin van Kippersluis berhasil memupus kemenangan Ajax II di depan mata lewat golnya pada menit ke-67. Alhasil, laga Ajax II vs Volendam ini berakhir dengan hasil imbang 1-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%