Bursa Transfer

Demi Bajak Neymar dari Barcelona, Real Madrid Siap Sodorkan 3 Pemain ke PSG

Rabu, 14 Agustus 2019 11:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© 90min
Real Madrid berencana untuk menawarkan tiga pemain sekaligus ke Paris Saint-Germain demi memuluskan langkah untuk membajak Neymar dari Barcelona. Copyright: © 90min
Real Madrid berencana untuk menawarkan tiga pemain sekaligus ke Paris Saint-Germain demi memuluskan langkah untuk membajak Neymar dari Barcelona.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya berencana untuk menawarkan tiga pemain sekaligus ke Paris Saint-Germain demi memuluskan langkah untuk membajak Neymar dari Barcelona.

Real Madrid tampaknya benar-benar tidak mau kalah dari Barcelona dalam perebutan Neymar. Pasalnya, mereka masih terus melakukan perang penawaran ke PSG hanya demi striker asal Brasil tersebut.

Sebelumnya, Los Blancos pernah mengajukan proposal kepada Les Parisiens yang intinya menawarkan Luka Modric dan James Rodriguez. Namun, Modric masih terus diburu oleh AC Milan, sedangkan Rodriguez kian dekat dengan Napoli.

Situasi ini tentu memaksa Madrid untuk memikirkan cara lain agar tetap bisa mengamankan transfer Neymar dari 'tangan' Barcelona. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, klub sepak bola yang bertempat di Santiago Bernabeu itu akhirnya siap menawarkan Marcelo, Raphael Varane, dan Isco.

Marcelo pernah diisukan bakal gabung Juventus. Namun, ternyata ia tidak pernah punya pemikiran untuk merapat ke klub Nyonya Tua tersebut. Ada kemungkinan bahwa keputusannya ini dikarenakan ia setuju untuk pindah ke PSG.

Sementara itu, Raphael Varane pernah dikaitkan dengan Juventus dan Manchester United. Namun, dua klub raksasa Eropa itu tidak pernah benar-benar serius mengajukan penawaran kepada bek tengah asal Prancis itu.

Terakhir, Madrid juga pernah menawarkan Isco ke Manchester United untuk memuluskan langkah dalam mendatangkan Paul Pogba. Namun, klub Setan Merah ternyata menolak proposal itu lantaran mereka tidak bersedia untuk melepas Pogba.

Dengan kondisi ini, tentu Real Madrid ingin memanfaatkan mereka untuk bisa membajak Neymar dari Barcelona. Kabarnya, tiga pemain tersebut diperkirakan sudah bisa membantu Los Blancos untuk membayar gaji Neymar sebesar 700 ribu poundsterling atau sekitar Rp12 miliar per minggu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%