Bursa Transfer

Gelandang Inter Milan Ini Berpotensi Susul Ivan Perisic ke Bundesliga Jerman

Rabu, 14 Agustus 2019 12:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pemain sepak bola Inter Milan, Joao Mario (kiri), kemungkinan besar bakal menyusul Ivan Perisic pindah ke Bundesliga Jerman. Copyright: © Getty Images
Pemain sepak bola Inter Milan, Joao Mario (kiri), kemungkinan besar bakal menyusul Ivan Perisic pindah ke Bundesliga Jerman.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan, Joao Mario, kemungkinan besar bakal menyusul Ivan Perisic ke Bundesliga Jerman pada bursa transfer musim panas 2019.

Masuknya Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan yang baru tampaknya benar-benar membawa perubahan besar pada klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu. Pasalnya, selain menjual beberapa pemain, mereka juga aktif memburu pemain baru.

Bersama Mauro Icardi dan Gabriel Barbosa, Joao Mario menjadi salah satu pemain yang bakal didepak Antonio Conte. Dilansir laman berita sepak bola Sempre Inter, setelah menjadi incaran AS Monaco, kini sosok berusia 26 tahun itu dilirik oleh RB Leipzig dan Bayer Leverkusen.

Meski demikian, AS Monaco saat ini tengah disibukkan dengan rencana merekrut Mauro Icardi, Mattia Perin, Wissam Ben Yedder, dan lain-lain.

Ditambah lagi, mereka juga tidak melihat Mario Joao sebagai target utama untuk diboyong ke Ligue 1 Prancis pada bursa transfer musim panas 2019. Alhasil, calon pembeli sang pemain pun menyempit jadi RB Leipzig dan Bayer Leverkusen.

Joao Mario pun berpotensi besar untuk gabung ke salah satu dari dua klub Bundesliga Jerman itu, sekaligus mengikuti jejak rekannya, Ivan Perisic, yang telah resmi gabung Bayern Munchen belum lama ini.

Joao Mario telah memperkuat Inter Milan pada 2016 dan sempat dipinjamkan ke West Ham United. Bersama Nerazzurri, gelandang asal Portugal itu sudah mencetak empat gol dan menyumbang 15 assist dari 69 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.