Liga Indonesia

Persipura Lanjutkan Tren Positif, Begini Komentar Jacksen Tiago

Rabu, 14 Agustus 2019 19:59 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago bersama Dede Sulaiman Saat Konferensi Pers. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago bersama Dede Sulaiman Saat Konferensi Pers. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura kembali meraih hasil positif di laga kandangnya usai membenamkan tim tamu Kalteng Putra dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Mandala, Rabu (14/08/19).

Kemenangan tersebut sekaligus memperpanjang tren positif yang diraih Boaz Solossa dan kolega, di mana sebelumnya mereka juga meraih kemenangan di markas PSIS Semarang.

Sang pelatih, Jacksen F. Tiago pun mengatakan jika kemenangan ini akan menjadi modal yang berharga bagi timnya di papan klasemen.

"Bersyukur karena hari ini kita bisa mendapatkan kemenangan di kandang kita dan tidak kebobolan juga dan itu akan sangat membantu kita di surplus gol, karena kemarin kita minus lima dan kemarin menang di Semarang dan kalau tidak salah sekarang sudah minus satu."

"Itu adalah hal yang baik juga karena akan berdampak pada peringkat kita di papan klasemen nanti," ungkap Jacksen saat sesi konferensi pers usai laga.

Jacksen juga mengaku salut dengan permainan anak asuhnya yang bisa berjuang maksimal sehingga bisa mendapatkan kemenangan.

Ia menilai kemenangan atas Kalteng Putra tanpa kebobolan ini merupakan modal yang bagus untuk menatap laga selanjutnya.

"Saya banyak berterima kasih kepada pemain yang bisa mengatasi lawan yang berat dan lawan yang mengandalkan fisik dan punya penyerang-penyerang bagus juga."

"Anak-anak mampu bermain dengan baik dan menguasai pertandingan dan boleh dikatakan hampir tidak ada ancaman di gawang kita. Dan ini adalah modal yang bagus untuk kita tatap laga selanjutnya," tandasnya.

Atas kemenangan ini, Persipura kini kian melejit naik ke peringkat ke-9 dengan raihan 16 poin dari posisi sebelumnya di peringkat ke-13.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%