In-depth

Supriadi Cedera, 3 Pemain Timnas U-18 Ini Layak Main di Laga vs Myanmar

Rabu, 14 Agustus 2019 10:53 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORT
M Supriadi merayakan golnya ke gawang Persekabpas Pasuruan, Senin (22/7/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
M Supriadi merayakan golnya ke gawang Persekabpas Pasuruan, Senin (22/7/19).

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia U-18 kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh bintang Mochamad Supriadi pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019 melawan Myanmar.

Hal itu dibenarkan langsung oleh dokter Timnas Indonesia U-18, Syarif Alwi. Dirinya menyebutkan jika Supriadi diragukan bermain saat melawan Myanmar karena masalah cedera.

“Untuk Supriadi, InsyaAllah, perkembangannya sangat signifikan ke arah membaik. Untuk bisa diturunkan atau tidak, kita lihat hasil perkembangan terapinya,” ujarnya dikutip dari situs resmi PSSI.

“Kalau membaik kemungkinan kita sarankan, tetapi kalau melihat cedera yang terjadi di engkel kanannya ini merupakan cedera ulangan, kemungkinan tidak dapat dimainkan pada saat lawan Myanmar,” lanjutnya.

Supriadi sendiri harus mengalami cedera pada kaki kanannya saat membela Timnas Indonesia U-18 melawan Laos (12/08/19). Situasi itu membuatnya harus ditarik ke luar lapangan pada menit ke-32.

Pelatih Fakhri Husaini pun harus mencari pemain lain untuk menutup lubang yang ditinggalkan Supriadi di lini depan Timnas Indonesia U-18. Bukan ide baik memaksa Supriadi main meski kondisinya sudah membaik, karena Timnas Indonesia U-18 sendiri sudah dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-18 2019.

Kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum tiga pemain yang bisa menggantikan posisi Supriadi di lini serang Timnas Indonesia U-18.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%