Bola Internasional

3 Hal di Luar Nalar yang Terjadi Saat Liverpool Kalahkan Chelsea

Kamis, 15 Agustus 2019 07:51 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COMLiverpool berhasil keluar sebagai juara Piala Super Eropa 2019 setelah menumbangkan Chelsea lewat drama adu penalti dengan skor 5-4, Kamis (15/08/19) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Vodafone Park, Istanbul, Liverpool dan Chelsea hanya bermain imbang 1-1 di 90 menit waktu normal. Chelsea unggul lebih dulu lewat Olivier Giroud (36’), sebelum akhirnya disamakan Sadio Mane (48’).

Liverpool mampu unggul 2-1 saat memasuki babak tambahan, lagi-lagi lewat aksi Sadio Mane (95’). Beruntung, Chelsea mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Jorginho (101’).

Terlepas dari itu, nyatanya pertandingan Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa 2019 ini menghadirkan beberapa hal di luar nalar yang menghibur para penikmat si kulit bundar. Mulai dari hal unik, skill brilian, hingga sikap berkelas sang pemain, tercipta pada laga ini.

Kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum beberapa hal di luar nalar yang terjadi pada pertandingan Liverpool vs Chelsea pada dini hari tadi.

1. Nama Jorginho Typo

© Twitter
Jorginho pada laga melawan Liverpool. Copyright: TwitterNama Jorginho salah ketik atau typo jadi 'Jorghino' pada laga melawan Liverpool.

Hal di luar nalar lainnya terjadi pada nama punggung gelandang Chelsea, yakni Jorginho. Seperti yang tertangkap dalam kamera, sepertinya ‘tukang sablon’ jersey yang digunakan Jorginho salah mengetik atau typo dalam menulis nama sang pemain.

Alhasil, mantan gelandang Napoli tersebut harus menggunakan jersey dengan nama punggung ‘Jorghino’. Akan tetapi kesalahan itu, tidak membuatnya tampil mengecewakan. Karena ia mampu mencetak gol lewat titik putih.