Bursa Transfer

Coutinho Jadi Rebutan Dua Raksasa Eropa, Sang Agen Terus Pepet Barcelona

Kamis, 15 Agustus 2019 17:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Philippe Coutinho kabarnya tengah diminati Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho kabarnya tengah diminati Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Agen Philippe Coutinho, Giuliano Bertolucci, dilaporkan menemui Barcelona guna memastikan masa depan kliennya yang tengah diperebutkan Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen. 

Masa depan Philippe Coutinho di Barcelona masih abu-abu. Meski banyak diminati sejumlah klub papan atas, Barcelona belum juga memutuskan ke mana akan menjual pemain asal Brasil itu.

Dilansir dari laman Daily Mail, demi memastikan masa depan Coutinho musim depan, Bertolucci dikabarkan langsung terbang ke Barcelona untuk melangsungkan pertemuan.

Laporan menyebutkan bahwa Bertolucci ingin meminta kepastian Blaugrana apakah Coutinho akan dilepas ataukah dipertahankan dan dijamin menit bermainnya di Camp Nou.

Saat ini, Coutinho sendiri sudah menarik minat Paris Saint-Germain. Raksasa Ligue 1 Prancis itu konon meminta Coutinho dari Barcelona sebagai pelicin transfer Neymar ke Barcelona.

Selain Coutinho, Les Parisiens juga meminta tumbal pemain Barcelona yang lain, Nelson Semedo. Nantinya, Barcelona hanya butuh membayar 50 juta euro (Rp794 miliar) untuk Neymar plus Coutinho dan Semedo.

Selain minat dari Paris Saint-Germain, Coutinho juga dilirik oleh Bayern Munchen. Klub Jerman itu dan Barcelona sejatinya sudah saling sepakat untuk melancarkan kepindahan Coutinho ke Allianz Arena.

Namun kendala gaji menjadi permasalahan belum rampungnya transfer Philippe Coutinho ke Bayern Munchen. Pasalnya, pemain berpaspor Brasil tersebut memiliki gaji fantastis yakni hingga 10 juta euro (sekitar Rp160 miliar) per musimnya.