Liga Indonesia

Darije Kalezic Sudah Impikan Hasim Kipuw Jadi Bek Tengah PSM Makassar

Kamis, 15 Agustus 2019 09:56 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Hasim Kipuw di sesi konferensi pers PSM Makassar. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Hasim Kipuw di sesi konferensi pers PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Ada hal menarik pada susunan pemain inti PSM Makassar vs Barito Putera. Hasim Kipuw yang dikenal sebagai bek sayap dipasang sebagai bek tengah berduet dengan Abdul Rahman.

Eks Arema FC dan Persija Jakarta tersebut menyisikan Munhar yang notabene berposisi sebagai bek tengah murni menggantikan Aaron Evans yang sedang menjalani hukuman larangan bermain satu laga.

Uniknya, pelatih Darije Kalezic justru telah memimpikan akan memainkan pemain bernomor punggung 15 tersebut pada laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (14/8/19) sore.

"Saya tidak asal memilih Kipuw, saya telah memimpikannya bermain hari ini. Saya pun yakin dia akan bermain baik," ungkap Darije saat konferensi pers pasca laga.

Lanjut Darije, pemain yang santer dirumorkan akan hengkang dari PSM Makassar pada jendela transfer putaran kedua dinilai layak mendapat kesempatan bermain sejak menit awal.

Darije mengaku, Kipuw selalu berjuang keras menunjukkan kualitasnya setiap kali menggelar latihan. "Dia tunjukkan kualitasnya selama latihan dan juga menunjukkannya sepanjang laga," tukas Darije.

Tidak hanya Hasim Kipuw, pelatih PSM Makassar berusia 49 tahun ini juga sangat bahagia dengan pemain yang telah berjuang keras meraih kemenangan sore tadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%