Liga Inggris

Segera Perpanjang Kontrak, Lindelof Digaji Dua Kali Lipat oleh Manchester United?

Kamis, 15 Agustus 2019 17:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Victor Lindelöf kabarnya bakal mendapatkan kontrak baru dan digaji dua kali lipat oleh Manchester United. Copyright: © GettyImages
Victor Lindelöf kabarnya bakal mendapatkan kontrak baru dan digaji dua kali lipat oleh Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Victor Lindelof, dikabarkan bakal segera menandatangani kontrak baru. Lindelof pun akan menerima gaji dua kali lipat dari sebelumnya.

Lindelof dibeli Manchester United dari Benfica pada tahun 2017 lalu dengan mahar 31 juta poundsterling atau setara Rp535 miliar. Pemain sepak bola asal Swedia itu dikontrak hingga 2021.

Karena kontrak Lindelof masih menyisakan dua tahun saja, Ole Gunnar Solskjaer kemudian mendesak pihak klub untuk memperpanjang kontrak pemain asal Swedia tersebut.

Dilansir dari laman Mirror, Manchester United bakal menyodorkan kontrak baru kepada Lindelof dengan kenaikan gaji 100 persen dengan durasi kontrak sampai tahun 2025.

Sebelumnya, gaji Lindelof di Manchester United berkisar pada angka 75 ribu poundsterling (Rp1,2 miliar) per pekan. Nah, pada tawaran terbaru, pemain sepak bola berusia 25 tahun ini akan mendapatkan gaji 150 ribu poundsterling (Rp2,5 miliar) per pekan.

Victor Lindelof sendiri dikabarkan akan mendapatkan peran penting di lini belakang skuat Ole Gunnar Solskjaer, bersama rekrutan anyar Setan Merah, Harry Maguire. Oleh sebab itu, The Red Devils rela menaikkan gajinya.

Pada musim 2018/19, Lindelof sudah bermain sebanyak 40 pertandingan bersama Manchester United di semua kompetisi dengan mencetak satu gol dan satu assist.