Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Arema FC vs Persebaya

Kamis, 15 Agustus 2019 15:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Duel antara Arema FC melawan Persebaya pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 akan tersaji pada hari ini, Kamis (15/08/19) pukul 15.30 sore WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Duel antara Arema FC melawan Persebaya pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 akan tersaji pada hari ini, Kamis (15/08/19) pukul 15.30 sore WIB.

INDOSPORT.COM - Duel antara Arema FC melawan Persebaya pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 akan tersaji pada hari ini, Kamis (15/08/19) pukul 15.30 sore WIB.

Pertandingan yang mempertemukan dua klub asal Jawa Timur tersebut akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan Malang sore ini. Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga tersebut di stasiun televisi Indosiar atau melalui live streaming.

Sudah bukan rahasia lagi, laga antara Singo Edan dan Bajul Ijo selalu terlibat dalam rivalitas abadi. Tidak hanya kedua tim, rivalitas juga menjalar antar suporter sehingga kerap memicu kericuhan.

Arema dan persebaya sama-sama memiliki ambisi yang sangat besar untuk mengantongi poin sempurna. Terlepas dari tensi tinggi yang dihadirkan, kedua tim ini ingin merengsek naik ke papan atas klasemen Liga 1 2019.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya.

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

- INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran

- Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu