Bursa Transfer

Media Belanda Rumorkan Bek Eredivisie Ini ke Persib Bandung

Kamis, 15 Agustus 2019 11:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Laurens Lindhout/Soccrates/Getty Images
Persib Bandung dikabarkan akan segera gaet bek asal Belanda, Nick Kuipers. Copyright: © Laurens Lindhout/Soccrates/Getty Images
Persib Bandung dikabarkan akan segera gaet bek asal Belanda, Nick Kuipers.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung dikabarkan akan segera kedatangan seorang pemain belakang bernama Nick Kuipers di bursa transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Kabar tersebut diwartakan oleh media Belanda, RTV drenthe, Kamis (15/8/19). Nick Kuipers adalah pemain yang memperkuat Ado Den Haag, klub yang berkompetisi di Eredivisie Belanda.

Pemain berusia 26 tahun tersebut saat ini sedang dipinjamkan ke FC Emmen dan kabarnya akan mempermanenkan status pinjamannya ke klub itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nick Kuipers (@kuipersnick) on

Namun, besar kemungkinan Nick Kuipers akan menjadikan Persib Bandung sebagai pelabuhan karier selanjutnya. Kuipers juga sudah menerima sambutan hangat dari para netizen di Indonesia.

Akun Instagramnya dipenuhi dengan komentar sambutan selamat datang dari para suporter Persib Bandung.

Musim lalu, Nick Kuipers telah tampil dalam 10 pertandingan bersama FC Emmen. Kuipers bisa menjadi bek kuat untuk Maung Bandung yang saat ini ditukangi oleh Robert Rene Alberts.

Robert Rene Alberts dan Nick Kuipers berasal dari negara yang sama yakni Belanda. Dengan demikian, pelatih berusia 64 tahun itu bisa membantu sang pemain agar cepat beradaptasi di Persib Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%